Ruang Sidang Sari Dikejutkan Hadirnya Saksi Suara Siang Malam

CINDY ALIAS TEGUH

 

Sorot surabaya – Sidang terbuka untuk umum diruang sidang sari 2 selasa ( 6/8) dalam perkara pencurian HP dengan terdakwa atas nama Sudarmanto seputro ( 29 )warga Ngagel dadi Surabaya.

 

Sidang hari ini Selasa ( 6/8 )dengan agenda mendengarkan keterangan saksi korban, JPU Didik Yudha dari Kejari perak menghadirkan saksi korban Cindy tidak lain adalah kekasih terdakwa sendiri.

 

Sebelum sidang dilanjutkan seperti biasanya majelis hakim Maxi sigarlagi menanyakan nama siap ? ” Tanya hakim ” Teguh catur Raharja (35) ” jawab saksi .

Kiranya hakim sempat dibuatnya bingung dan berhenti sejenak bertanya nya, lantaran saksi yang ada didepannya adalah seorang perempuan cantik yang umurnya sekitar 30 tahunan.

Sesaat ruang sidang sedikit dibikin menarik lantaran saksi suaranya berbeda beda kadang persis seperti wanita,kadang klo tersenggak suaranya berobah seperti laki laki.

Sebentar ! sergah hakim ” saya memanggil saksi aja ya, sebab saya panggil ibu saudara seorang laki laki ketika saya tanyakan tadi berjenis kelamin laki laki.

Lanjut Maxi,saudara ini memakai suara malam atau suara siang ” tanya Maxi, sepontan dijawab saksi ” suara siang malam pak hakim ” jawabnya, yang sempat membikin tertawa semua pengunjung sidang .

Dalam fakta persidangan saksi Cindy alias Teguh catur Raharja jengkel dengan terdakwa lantaran dia cemburu lalu dia mengambil HP VIVO saya dan dijualnya 2 juta rupiah.

Maksud saya untuk efek jera saja ,dia saya laporkan polisi biar dihajar ,eh malah nggak dihajar, saya cabut perkaranya sudah tidak bisa ” ucap saksi .

Lanjut saksi ” kalau bisa dibebaskan saja pak hakim terdakwanya ,saya capek mondar mandir rutan Medaeng besuk dia.masalahnya saya masih senang dengan dia.

Saksi menjelaskan dipersidangan dengan terdakwa sebagai TTM sudah 4 tahunan hidup bersama.

Kehadiran saksi dipersidangan membikin mata ngantuk jadi melek,karena melihat tingkah saksi yang berpenampilan perempuan,namun sikapnya didepan persidangan gaya cuek dan janggo persis laki laki yang cowboy.

Kiranya sidang dilanjutkan Selasa depan dengan agenda tuntutan ( red ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register