Waspadai Lobang Maut Jembatan Suramadu Meminta korban

Soror surabaya – Kalau kita hendak menuju surabaya atau madura melalui jembatan suramadu dengan menggunakan sepeda motor pastinya melewati akses kusus sepeda motor sisi timur atau sisi barat yang lebarnya diperkirakan sekitar 2 1/2 meter .
Kiranya para pengguna akses jalan  tersebut kecepatannya rara rata diatas 60 km/jam lebih dengan kepadatan pengguna jalan tersebut kiranya harus salip menyalip pastinya kecepatannya menurut pantauan sorottransx diatas 80 km/jam,karena dipapan tanda lalu lintas tertuliskan kecepatan max 80 km .
Dengan kondisi jalan yang sempit dan kecepatan tinggi rentan sekali terjadinya  laka lantas bagi pengguna jalan tersebut.Tak ayal senen ( 4/6) akses sepeda motor sisi timur tepatnya ditengah akses suramadu agak keselatan terjadi laka lantas saling menabrak dari belakang yang mengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi kena benturan pagar dan aspal luka parah akibat tidak bisa menguasahi sepeda motornya karena didepannya terdapat sepeda motor v iction tergeletak pas menghalangi ditengah jalan yang tidak bisa dihindari oleh korban.
Menurut penuturan korban kepada sorottransx  dilokasi akibat pengemudi didepannya menghindari lobang yang cukup dalam , yang berakibat tabrakan beruntun dari belakang.
Ketika korban tak sadarkan diri ditengah jalan yang sempat membuat jalan sisi timur macet akibat laka tersebut .Yang kemudian kebetulan lewat putugas jasa marga kelle yang segera memberikan pertolongan dan memanggil ambulance guna membawa korban kerumah sakit terdekat .
Kiranya dalam hal ini pemerintah segera memperbaiki jalan jalan yang berlubang drmi keselamatan para pengguna jalan tersebit pada hari raya idul fitri tahun 2018 (yess/hd ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register