Kemenag Kabupaten Sampang Madura  pastikan berangkatkan  342 CJH 21 juli 2018

 

Sorot sampang -Kasi penyelenggara jamaah Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, H.Syamsuri menyatakan calon jamaah haji asal daerahnya masing-masing akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada 21 juli 2018 karena Sudah ada jadwalnya kita tinggal koordinasi dengan pemerintah daerah setempat, ungkap syamsuri, 04/06.

Ia menjelaskan, pada tahun ini calon jamaah haji (CJH) yang akan diberangkatkan sebanyak 342 orang yang telah melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) hingga batas akhir, namun apabila ada mutasi CJH dari daerah lain kemungkinan jumlahnya akan bertambah.

Calon Jamaah Haji yang awalnya 441 di Kabupaten Sampang kini menjadi 342.
Hal itu di karenakan ada beberapa faktor di antaranya tidak bisa melunasi bayaran dan ada yang sakit tutur kepala Kementrian Agama Kabupaten Sampang Drs.H.Juhedi,M.Pd melalui Kasi penyelenggara haji dan umroh H.Syamsuri.

” jadi ada beberapa alasan kenapa yang 99 orang ini tidak bisa berangkat pada tahun ini mas, salah satunya ada yang sakit”, tutur H.Syamsuri.

“Keberangkat calon jamaah haji ini sudah bisa di pastikan Insya Alloh tanggal 21 Juli 2018”, tambahnya.

Kepala Kemenag sampang berharap berangkatan jamaah haji semoga tidak ada hambatan.

“Semoga para calon jamaah haji ini tidak ada halangan mas, sampek berangkat ke tanah suci mekkah”, kata H.Juhedi kepala Kemenag.
(saman/adi)

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register