122 PTPS Resmi Dilantik di Gedung Umum PGRI Kecamatan Sokobanah Sampang Madura

 

Sorot sampang – Sebanyak 122 orang petugas pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se-kecamatan Sokobanah, kabupaten sampang, madura jawa timur, resmi dilantik sekaligus pembekalan di gedung umum PGRI Kecamatan Sokobanah, 03/06.

dari Sebanyak 122 orang anggota PTPS yang mengikuti pelantikan sumpah janji jabatan 114, dan dari 4 orang peserta PTPS tidak mengikuti pelantikan sumpah janji jabatan karena hadir tidak tepat waktu.

 

Para pengawas tersebut nantinya akan melaksanakan tugas di pilkada serentak kabupaten sampang tahun 2018. Sebelumnya mereka telah mengikuti berbagai tahapan seleksi di kantor panwascam Sokobnah oleh tim panwascam di sekretariat panwas kecamatan Sokobanah,

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwaslu kabupaten sampang, Juhari, Kepala seksi pemerintahan kantor kecamatan sokobanah, Seluruh Pimpinan Panwascam bersama jajaran  serta PPL Se-Kecamatan sokobanah.

Ketua panwaslu kabupaten mengatakan ke awak media bahwa persyaratan yang bisa mengikuti pendaftaran PTPS menimal punya ijazah SMA, umur 25 tahun dan apabila ada salah satu paslon berkampaye di rumah ASN atau PNS segera di laporkan ke panwascam, dan panwaslu kabupaten, asal punya bukti ungkapnya.

Ketua Panwascam Sokobanah Abdul Hamid mengatakan Pengawas PTPS adalah ujung tombak suksesnya PILKADA 2018, untuk itu diharapkan mereka dapat bekerja dengan jujur dan independen.

” Saya harap pengawas PTPS yang baru selesai dilantik untuk mengedepankan integritas demi suksesnya PILKADA” harap Hamid

Ia juga menyampaikan pengawas PTPS untuk menjaga silaturahmi serta menjaga komunikasi dengan penyelenggara dan masyarakat.( saman/Hori)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register