Seminar UNESA Pemuda Sebagai Agen Pembangunan

 

Sorot gersik – ikatan mahasiswa gersik ( IMAGE) universitas negeri surabaya ( UNESA) mengadakan seminar kepemudaan yang bertema pemuda sebagai agen pembamgunan daerah ,minggu 15/4/2018

 

Acara seminar kali ini diadakan dalam memperingati dies natalis “IMAGE” yang perdana ,IMAGE ini di bentuk bertujuan untuk membenahi kota gersik.

Pelaksanaan kegiatan di mulai sekitar pukul 10.00wib di aula dinas pendidikan kabupaten gersik di jalan arif rahman hakim No.2 kecamatan gersik kabupaten gersik.

Sementara untuk jumlah para peserta seminar sekitar 150an dari mahasiswa UNESA dan siswa siswi SMA,

M.farid ma’ruf pemuda yang berusia enam belas tahun sampai dengan usia tiga puluh tahun memiliki peran aktif dan turut andil di setiap kegiatan yang diadakan pemerintah untuk perencanaan , pengembangan dan evaluasi.

Sebagai dosen dan teoritis ,M.farid ma’ruf menyayangkan peran pemuda sekarang dalam pembangunan di daerahnya di rasa kurang maksimal apalagi sekarang di dukung era teknologi.

“Kita harus bisa menjadi leader atau pemimpin
Dan pengawal pengawal pembangunan yang ada di daerah,”pungkas alumnus Universitas Brawijaya

Acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan cinderamata secara simbolis dan acara berlangsung aman lancar dan tertib ( prz)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register