Kakek Bejat Tak Bermoral Cabulin Anak Di Bawah Umur Bebas Berkeliaran Diduga Aparat Kepolisian Lamban Menanganinya

Sorot sampang -Korban pencabulan anak dibawah umur sebut saja bungah ( 7) yang masih duduk di bangku SD kelas 1 menjadi korban pelampiasan nafsu bejat Bandit Tua Saman (53) yang merupakan tetangganya sendiri di Dusun Komereh Barat Desa Bira Timur Kecamatan Sokobanah.

Sorottransx (13/4) Mendatangi kediaman Ustad Muzakki yang merupakan masih keluarga korban saat di konfirmasi di rumahnya mengatakan “Kejadiannya jam 10 pagi dan korban di cabuli di samping kamar mandinya mas, korban bunga waktu itu menangis di panggil sama ibunya tetap saja menangis, setelah kami tengok celana dalam korban tidak sempat di pasang setelah ditanya bilang sakit terus di kemaluannya setelah di tanya kenapa bilang di perkosa Saman.

Kakek bejat saman melakukan nafsu binatangnya di rumah korban,dan situasi waktu itu lagi sepi ,ironisnya pelaku yang sehari hari bekerja sebagai kuli di rumah korban kok tega teganya berbuat yang tidak senonoh, untung saja waktu itu ada dua orang saksi yang melihatnya saat pencabulan dilakukan.

berawal dari adanya suara tangisan korban sambil mengeluh sakit-sakit disamping kamar mandi tergerak dua orang tetangga korban mendatangi rumah korban takut kalau terjadi apa-apa, dan di situlah dua orang saksi melihatnya dengan mata kepala pelaku sedang berbuat cabul kepada bunga, tak ayal kakek cabul saman langsung kabur sambil berlari posisi masih setengah telanjang” jelas
Ustad Muzakki.

Atas kejadian tesebut pihak keluarga sudah melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke pihak kepolisian Polres Sampang dan sudah dilakukan tes visum di puskesmas tlengir hasilnya ada dua robek di bagian fital sikorban, biar lebih detailnya lalu di visum lagi di RSUD Sampang.

Lanjut keluarga mengatakan ‘ kendati sudah dilaporkan kepihak kepolisian perkaranya hingga kini tetap saja stagnan ( jalan ditempat) diduga tidak ada ketegasan dari petugas ,anehnya pelakunya menurut beberapa saksi yang melihatnya masih bebas berkeliaran kerumah familinya terkesan tidak berdosa.

Kepala Desa Bira Timur Pathor saat di konfirmasi sorottransx di rumahnya menegaskan “saya sudah berusaha dengan sekuat tenaga saya bersama perangkat desa untuk mencari si pelaku itu, tapi sampai saat ini masih belum di temukan dan anggota kepolisian sudah mendatangi rumah sipelaku itu tapi orang itu sudah kabur tidak ada di rumahnya”jelas kades

Kapolsek Sokobanah IPDA Iwan Kusdianto saat di konfirmasi mengatakan “itu yang menangani polres mas bukan saya, unit TPA yang nangani alangkah baiknya sampean wawancara ke kasat reskrim polres sampang” terangnya.

Suryadi SH. Ketua pemuda pantura Kecamatan Sokobanah mengecam keras perbuatan cabul anak dibawah umur, karena untuk yang kedua kalinya kasus pencabulan anak di bawah umur ini terjadi diwilayah hukum sokobanah tersebut ” .

Saya mengecam kejadian ini, saya harap pihak polres sampang khususnya unit TPA serius dalam menangani kasus ini, dan pelakunya segera ditangkap dan diberikan sangsi hukuman yang seberat-beratnya sesuai hukum yang berlaku tanpa pandang bulu demi citra positif kepolisian dimata masyarakat pada kususnya kabupaten sampang ” jelas Suryadi (Idris/aman).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register