Kades Terpilih Desa Karangbong Gedangan Sidoarjo Luruskan Pemberitaan Miring

 

Sorot Sidoarjo – Kamis 15 September 2022 wartawan media ini mendatangi Bambang Asmuni selaku kepala desa Karangbong yang baru dilantik Juli 2022 silam.

Dan waktu itu sorottransx bertemu langsung dengan Moch Bambang Asmuni diruang kerjanya selaku kepala desa Karangbong yang baru terpilih dan menanyakan adanya pemberitaan di media online yang menyebutkan bahwa dirinya ketika tahap pemberkasan calon kepala desa Karangbong tidak melampirkan foto copy yang dilegalisir.

berikut pernyataan Bambang ” begini mas pada saat pemberkasan , antara tanggal lahir yang di KTP dan ijasah SMA tidak sama ,kemudian untuk memastikan bahwa saya benar benar memiliki KTP yang sah saya meminta data ke dispendukpil kabupaten Sidoarjo sebagai ganti foto copy saya sebagai persyaratan.

Lanjut Bambang, kalau saya dalam pemberkasan ada yang tidak bener mungkin saya tidak mungkin lanjut ikut pemilihan kepala desa,saya lulus verifikasi panitia pemilihan dari tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten.

sebetulnya ini fitnah saja dan saya bisa saja melaporkan balik kepolisi dan saya tahu siapa provokatornya ,tapi nggak usalah biar aja mereka puas dengan ulahnya yang konyol itu ” pungkas pak Kades ( red ).

redaksi1265 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register