Profil Ketua DPRD DKI Jakarta Yang Dekat Dengan Pedagang Kuliner Melawai Jakarta

 

Sorot Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta H Prasetiyo Edi Marsudi SH (58) dikenal sangat dekat dengan warga Jakarta,di samping populer dikalangan politik beliau juga sangat humanis senang membaur dengan masyarakat kecil.

Prasetiyo yang asli Kudus ini mempunyai banyak pengalaman dibidang organisasi politik dan kemasyarakatan kususnya di ibukota Jakarta , itu terbukti disamping beliau menjabat sebagai ketua DPRD DKI Jakarta juga menjabat sebagai sekertaris DPD PDI Perjuangan jakarta.

Juga sebagai ketua presidum gerakan anti madat (GERAM),
Ketua Banteng Muda Indonesia(BMI)
DKI jakarta,
Ketua badan pengawas PP IMI,Ketua dewan penasehat KNPI DKIJakarta,FKPPI,
Ketua bidang kemitraan KONI DKI jakarta dan masih banyak jabatan yang disandangnya .

Dengan segudang pengalamannya di dunia politik dan organisasi kemasyarakatan,beliau yang akrab dipanggil mas pras ini patut menjadi Contoh dan suri tauladan tentang cara hidup kesederhanaannya, dan juga selalu ramah menyapa Warga dimanapun beliau berada.

Ketika kami wawancarai di kawasan pujasera melawai senin (31/1)Mas pras banyak bercerita tentang hoby dan kesenangannya semisal makan di pinggir Jalan,ini bagian dari keseimbangan hehehe ” ucapnya.

Sop kambing irwan melawai adalah salah satu favorit dan langganan dan sejak saya masih dibangku sekolah SMA dahulu,salah satu menu makanan
Ada ayam berkah dan sateku yang paling aku suka,
pokoknya walau tempatnya dipinggir jalan rasa dan nikmatnya tidak kalah dengan makanan dirumah makan,kalau tidak ada kesibukan pekerjaan dikantor ,apalagi perut sudah terasa lapar saya pasti sempatkan untuk makan dikawasan kuliner Melawai ini ” ujarnya.

Lanjut mas Pras,kami tidak pernah akan merasa risih apalagi gengsi,walaupun saat ini saya sebagai pejabat Publik,jabatan itu hanya sementara/titipan
Jika selesai waktunya ya sudah kembali ke masyarakat,lalu apalagi yg yang mau di sombongkan.

Dalam diri saya tidak pernah terbesit untuk Meninggalkan kebiasaan masa lalu saya
yang mempunyai nilai dan kenangan History tersendiri
Karna nilai dan kenangan bersifat melekat
dalam pribadi saya ” pungkasnya ( garis ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register