Bebek Goreng Hijau Daun Cak Garis Kawasan Fatmawati Siap Saji

 

Sorot jakarta – Untuk anda pencinta kuliner, terkhusus pencinta aneka makanan bebek di Bebek Goreng Hijau Daun, letaknya di Jalan Raya Fatmawati no 16 b Gandaria Jakarta Selatan.

Bagi anda pelanggan lama maupun baru, silahkan datang ke tempat kami yang dulu bernama bebek goreng Nya Nyi, yang setiap hari nya buka di pelataran pintu berlian kawasan  blok M square.

Kini kami kembali dengan gaya dan kemasan nama baru yang telah berganti dgn warna dan logo yg unik dan ke kinian. Dengan lokasi yg strategis, mudah di jangkau, aman, nyaman, Serta tata ruang yang sederhana, mimimalis, dapat dipastikan anda akan betah duduk berlama lama sembari menikmati rasa khas hidangan BGHD dengan taburan bumbu rempanya yang legendaris nan khas.

Tidak hanya bebek yang kami sajikan, namun juga bermacan menu lainnya seperti aneka ayam yang berani diadu kelezatannya.

Tak lupa juga kami menyediakan sambal khas legendaris yang sudah dikenal tada dua  rasanya

Saat ini di BGHD dikelola oleh pengusaha muda bernama Daffa Prasanda, dengan memprioritaskan rasa, kualitas dan pelayanan yang profesional

BERAGAM MENU

Bebek goreng
Bebek Bakar
Bebek bacem
Ayam goreng
Ayam Bakar
Sayur asem jawa
Tahu tempe ati ampela
Dan beraneka ragam minuman

Soal harga di jamin sangat terjangkau,tidak akan merogo Kocek terlalu dalam ,kepuasan anda adalah harapan Kami, kamipun dengan senang hati Menerima saran anda, demi peningkatan dan kebaikan pelayanan, utamanya adalah rasa.

BGHD juga sedang mempersiapkan Program live music accoustik yang menampilkan lagu Kekinian dan top porty, juga tembang kenangan.

Untuk anda yg ingin sekedar mau menyalurkan Hobby atau bersantai dan ngejam bersama silakan Saja berkunjung dengan keluarga, kerabat atau kekasih tercinta,diiringi musik live dari seniman muda jakarta Dan tak lupa, kami menyediakan wifi untuk keperluan anda ( garis ).

MELAYANI : GRAB FOOD dan GO FOOD cukup ketik BEBEK HIJAU DAUN FATMAWATI .

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register