Banner Terpampang Cuman Foto Bupati Sidoarjo Dan Istri Tanpa Foto Wakil Bupati ” ADA APA ? “

Sorot sidoarjo – Pasca beredarnya gambar banner penyerahan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) program Sidoresik kepada delapan desa finalis,keberdaan banner yang terpampang menimbulkan pertanyaan besar bagi kalangan masyarakat sekitar.

Pasalnya, foto yang ditampilkan dalam acara penyerahan bantuan, yang diselenggarakan di ruang pertemuan Bappenda pada Jumat 21/1, banner tersebut hanya menampilkan Bupati Sidoarjo yakni Ahmad Muhdlor Ali dengan istrinya saja,tidak ada foto wakil bupati dan istri.

Menurut informasi, dana CSR tersebut dihimpun melalui forum CSR Sidoarjo, yang diantaranya PT Sekar Laut, Ecco Indonesia, PT Avian Avian, dan berhasil terkumpul dana Rp.182,5 juta dan bantuan berupa cat dan tinner senilai Rp.258 juta.

Tentu saja masyarakat dibuat berfikir, seolah olah dalam hal ini, Wakil Bupati Sidoarjo yakni H. Subandi, tidak ikut peran andil dalam penyerahan bantuan CSR ini.

Hal itu sesuai dengan pernyataan Wakil Bupati Sidoarjo H. Supandi,ironisnya bahwasanya dirinya tidak pernah dikasih tau bahkan tidak mengetahui adanya bantuan CSR tersebut.

“Lha iya mas saya ini tidak tau apa-apa, kalau masalah bantuan saya tidak tau sama sekali, ya kalau memang selama ini pak Bupati merasa nyaman dengan foto istrinya ya itu tidak apa apa,” ujarnya saat dihubungi media ini melalui telepon selulernya (24/1).

Tentunya atas pernyataan sikap yang dilontarkan oleh Wakil Bupati Sidoarjo ini, malah mencerminkan sifat yang selalu menerima apa adanya, tanpa mau menonjolkan dirinya di khalayak umum.

Bahkan saat ditanya bukanya dahulu saat pencalonan dirinya bersama Bupati sebagai cawabup dan wakil, ketua dan wakil waktu itu fotonya kan selalu nampak bersama.

Tentunya hal itu menjadi pertanyaan besar, jika sekarang sudah nyaman di posisinya, wakil Bupati diibaratkan bak kacang yang dilupakan kulitnya.

“Iya mas mau bagaimana lagi,foto bupati dia nyaman bersama istrinya, saya lho tidak dikasih tau,” ujarnya lirih saat di telepon.

Terpisah sementara di lain tempat, masyarakat sekitar juga memberikan informasi perihal beredarnya Banner yang tidak mencantumkan foto wakil Bupatinya.

“Ya sebenarnya kami ingin bertanya perihal banner yang mencantumkan Pak Bupati yang hanya bersanding dengan istrinya, kenapa pak Wabup tidak dipasang juga, tapi kami takut lah mas, kan dia orang nomor satu di Sidoarjo, ya kami hanya diam saja lah,” ujar salah satu masyarakat sekitar yang enggan menyebutkan namanya ( red) .

———————————————————————

CATATAN REDAKSI :
Apabila ada pihak pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan adanya penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi hak jawab ,sanggahan ,dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang PERS, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : redaksisorot8@gmail.com. Terima kasih.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register