dua Pelawak Kondang Asal Jawa Timur Bebas Dari Tahanan Hongkong

Sorot surabaya – Kiranya dua pelawak asal indonesia kini bisa bernafas lega bisa kembali ketanah air dan bida bertemu dengan keluarganya kembali (8/3) Dua pelawak asal Jawa Timur ini yakni Cak Percil dan Cak Yudho bersama Kabid KJRI Kejaksaan RI di Hongkong Bapak Sri Kuncoro, SH., M.Kn mendarat di Terminal 2 Bandara JUANDA Surabaya Sidoarjo kedatangan di bandara Internasional dengan menggunakan maskapai penerbangan Royal Brunei Airlines,

Pengembalian ke tanah air dua pelawak ini setelah sempat dipenjara di hongkong karena kasus penyalahgunaan visa, visa kunjungan yang seharusnya digunakan untuk wisata namun mereka bedua pergunakan bekerja yaitu dengan melawak di berbagai daerah di Negara Hongkong.

Bahwa setelah mendarat kedua pelawak dan Kabid KJRI Kejaksaan RI tersebut sempat transit di Ruang VIP Lounge Concordia Internasional guna acara serah kepada pihak keluarganya setelah keduanya menjalani tahanan dengan vonis selama 6 minggu dengan masa percobaan 18 bulan penjara.

Adapun dari pihak keluarga serah terima cak precil diwakili oleh istrinya dan cak yudho juga diwakili olah istrinya dan dari pihak kejaksaan di KKRI Hongkong diwakili Bapak Sri Kuncoro, SH.,MH. serta saksi dari pihak keluarga masing2 1 orang dan disaksikan oleh kasi pidsus kejari surabaya.

Kiranya dengan kejadian ini sebagai peringatan bagi warganegara yang sering kunjungan keluar negeri agar tidak menyalahgunakan majsud dan tujuan dan jangan sampai terjadi lagi menimpa warganegara indonesia ( red).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register