Tega Nian Seorang Ibu Buang Bayinya Sendiri Ke Sungai kalimas Surabaya

Anggota TNI AL Temukan Mayat Bayi Di Sungai

Sorot – surabaya– Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan Anggota TNI AL saat melaksanakan kebersihan di Sungai kalimas jembatan petekan surabaya, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 07.00 WIB

Jenazah bayi malang yang masih utuh itu ditemukan dengan ari-ari masih menempel ditubuhnya kini dievakuasi ke RS dr. Soetomo guna untuk dilakukan autopsi.

Prajurit TNI AL berpangkat Klasi Kepala Rizki,saat sedang melaksanakan bersih bersih di sekitar sungai kalimas di salah satu ekskavator jembatan petekan,tanpa sengaja tiba tiba melihat adanya mayat yang tersangkut .

Menurut mayor Rohman Arif kadispen lantamal V surabaya(24/11) awalnya mayat bayi ini diketemukan oleh snggota TNI AL yakni klasi kepala rizki aggota armatim “untuk pembagian zona bersih-bersih Kalimas ini kita bagi zonanya dan yang di zona 4 ini dilakukan oleh Armatim,” kata Rohman.

AKBP Rony suseno Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. hasil dari otopsi mayat tersebut diperkirakan dibuang kesungai tersebut sudah satu minggu di Namun, ada keanehan dari mayat tersebut.

Meski sudah seminggu namun tidak mengeluarkan bau.” Untuk mencari siapa pelakunya, Polisi tetap akan berusaha untuk mencari siapa pelaku pembuang mayat bayi yang tak berdosa tetsebut ” tegas Rony.

Sungguh keji dan sangat biadab siapapun yang membuang bayi yang tak berdosa tersebut,semoga pelakunya diberikan hidayah dan mau menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib sebagai bentuk pertanggung jawaban dan rasa penyesalan tidak untuk mengulangi kembali aminn
( prz).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register