petugas lalu lintas tidak ada di saat pengguna jalan saling serobot di pertigaan geluran sidoarjo.

Sorot sidoarjo – macet sering kali terjadi di jalan raya geluran bahkan laka sering terjadi akibat kurang mentaati peraturan lalu lintas,pada saat tidak terpantau petugas lalu lintas kemacetan panjang terjadi di ruas jalan raya geluran ,kecamtan taman sidoarjo, senin (30/10/2017).

akses jalan raya geluran ini merupakan akses jalur utama menuju kota mojokerto, jombang ,menurut pantauan sorottransx sering kali terjadi kemacetan panjang sehingga terjadi penumpukan mngakibatkan di kawasan jalan raya geluran padat merayap.

tak ada satupun terpantau petugas lalu-lintas polres bahkan polsek taman,sidoarjo, yang berjaga di pertigaan jalan tersebut. Pos Polisi cukup megah yang berdiri dipinggir jalur pertigaan, nampak tertutup. Tak ada satupun Polisi pengatur lalu-lintas. Akibatnya, ruas jalan pun macet panjang. Pengguna jalan saling terobos Kepadatan itu membuat pengguna jalan nampak menggerutu.

Mereka kesal karena tidak ada satupun Anggota Satlantas yang hadir ditengah-tengah kemacetan. “Seharusnya kan ada Polisi.diduga Kemana kok pos lalu-lintasnya kosong ,” kata sandi (29th), salah seorang yang menunggu keluarganya perjalanan dari kota nganjuk ke surabaya , senin (30/10/2017)

Pantauan sorottrasx juga melihat tidak ada satupun petugas lalu-lintas dari aparat kepolisian yang mengatur jalan. Akibatnya, para pengguna jalan saling berebut celah jalan.
Alhasil, kemacetan panjang pun dirasakan para pengguna jalan yang melintasi pertigaan jalan tersebut . (prz)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register