Ibu Holilah Dan Putrinya Yang Masih 1,5 Tahun Diduga Diculik Dikawasan Tangerang Selatan

Sorot tangsel – Ibu Holilah ( 41) dan anaknya Khaula (1,5) warga Ciledug indah kelurahan Pedurenan kecamatan karang tengah kota Tangerang sejak Jumat tanggal 31 Desember 2021 silam hingga berita ini diturunkan sudah ( 5 hari ) tidak pulang kerumah dan tidak diketahui keberadaannya.

 

Menurut suaminya Abu Khaula tidak seperti biasanya Holilah istrinya keluar tanpa membawa hp,dan biasanya Holilah dan anaknya keluar rumah hanya dekat dekat saja semisal ke super market Indomaret atau membeli sesuatu ditoko.

Lanjut cerita suami Holilah kepada wartawan media ini melalui tilpon genggamnya (4/1) ,diketahuinya masalah ini berawal dari ibu Abu Khaula yang hendak silahturohmi mengunjungi cucunya ,namun sesampai dirumah cucunya  dan Holilah istri Abu sudah tidak ada dirumah .

 

Lanjut cerita ibunya sejak pagi dia sudah datang dirumah anaknya tersebut hingga sore hari tetapi Holilah belum juga pulang yang kemudian sang ibu menilpon Abu agar segera pulang.

Upaya Abu sudah mencari kesaudara saudaranya  sampai keorang tuanya Holilah di kawasan Sukabumi juga tidak ada.

Abu juga sudah menyebarkan foto dan anaknya ke grup grup wa ,namun belum ada perkembangan.

Takut ada apa apa yang terjadi terhadap istri dan anaknya ,maka pada tanggal 2 Januari Abu Khaulah telah melaporkan kejadian tersebut ke polres Tangerang Selatan dengan surat tanda bukti lapor nomor : TBL /B/01/I/2022/Resor Tangerang Selatan,dan kini perkaranya sedang ditangani aparat dari kepolisian dengan harapan istrinya Holilah dan anaknya Khaula segera dapat diketemukan.

Untuk diketahui Holilah (40) tinggi sekitar 150 cm ketika meninggalkan rumah memakai baju gamis hitam memakai penutup muka ,dan putrinya Khaula rambutnya sepanjang pundak kulit putih usia 1,5 tahun memakai celana tidur warna putih ( red ).

Disampaikan kepada masyarakat yang mengetahui ciri ciri tersebut diatas dimohon dengan sangat bantuannya untuk melaporkan kepolisi terdekat atau menghubungi Abu Khaula suami korban dengan nomer kontak 0838 7483 5848 ( red ).

___________________________
CCATATAN REDAKSI :
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi hak jawab ,sanggahan ,dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksisorot8@gmail.com. Terima kasih.

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register