Dzakiyul Fikri SH,MH Jabat Kajari Bondowoso Yang Baru

Sorot Bondowoso – Paska terjaringnya OTT Kajari Bondowoso ,pimpinan kejaksaan memberikan perhatian khusus dan tanggap terhadap urgensi keadaan keadaan yang darurat dengan segera menempatkan pejabat baru sebagai Kajari Bondowoso agar tidak terjadi kekosongan pimpinan .

Kajati tegaskan mengajak semua nya untuk merefleksi,introspeksi dan kontemplasi diri terhadap tugas dan jabatan yang diemban merupakan amanah dan kepercayaan yang didalamnya membawa konsekuensi,kewajiban,dan tanggung jawab besar secara sungguh sungguh untuk mengabdi dan melayani demi kepentingan masyarakat,bangsa,dan negara.

Lanjut Mia ,tunjukanlah kerja dan karya nyata saudara kepada institusi dan masyarakat serta curahkanlah segala keahlian ,kemampuan ,pengetahuan yang saudara miliki dengan disiplin dan berintegritas menjaga nama baik dan pribadi.

Saya yakin dengan kapabilitas dan kecakapan yang saudara miliki akan memberikan dedikasi dan prestasi,dalam menghadirkan kejaksaan yang semakin cerdas ,berintegritas,profesional dan berhati nurani serta berjiwa melayani ditengah masyarakat .

Sekali lagi hal ini merupakan peringatan bagi kita semua bahwa untuk mempertahankan sesuatu yang baik itu lebih sulit dari pada mencapainya.

Harapan saya ,secara Kusus saya berharap kepada saudara Dzakiyul Fikri SH,MH sebagai Kajari Bondowoso yang baru agar dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik,saudara sebagai pejabat yang baru saat ini dihadapkan pada situasi tidak mudah ,namun saya yakin kebijakan pimpinan dalam pengangkatan dan penempatan saudara tentu melalui proses kajian yang mendalam ,dan pertimbangan yang matang dan penilaian yang obyektif sehingga dipandang mampu untuk menduduki jabatan tersebut ” pungkasnya ( red ).

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register