Jelang Raker dan Anniversary KOMPAK ke-7 Tahun 2023, Ratusan Karangan Bunga Banjiri Lokasi Acara

Sorot surabaya – Beragam rangkaian karangan bunga ucapan Anniversary dan rapat kerja (raker) Komunitas Media Pengadilan-Kejaksaan (KOMPAK) yang ke-7, membanjiri halaman Hotel Wyndham di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat, 16 Juni 2023. Ratusan karangan bungan itu datang dari instansi / lembaga dari berbagai daerah di Jawa Timur hingga sejumlah Provinsi di Indonesia.

Pantauan di lokasi, ratusan karangan bunga ucapan selamat Anniversary dan Raker KOMPAK ke-7 tersebut, berjejer rapi dan indah menghiasi halaman depan, samping kiri dan belakang Hotel Wyndham Surabaya.

Nampak diantaranya, ratusan karangan bunga ucapan itu datang dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Mia Amiati, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Kejari Tanjung Perak Surabaya, Kejari Bangil Pasuruan, Kejari Batu, Kejari Jember, Kejari Blitar, dan Kejari Malang.

Kemudian karangan bunga dari provinsi lainnya, yakni Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi DKI Jakarta, Kejati Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kejati Provinsi Banten, Kejati Wakil Kajati PT Banten, Kejati Palembang, Kejati Gorontalo, dan Kejati Gianyar. Kemudian Kejaksaan Negeri (Kejari) Balikpapan, Kejari Penajam, Kejari Sangata, Kejari Pangkep, dan Ketua PN Manukwari.

Selain itu, karangan bunga itu juga datang dari kepala daerah dan advokat, seperti Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua DPRD Kota Surabaya, Wakil Bupati Blitar. Lalu Peradi Surabaya, Advokat Riyadh, Adv Tonic, Adv George, Adv Amoz, Adv Edward Rudi, Adv Johanes Dipa, Peradi Elok, dan Rektor Unitomo Surabaya.

“Kita patut bersyukur dan berbangga dengan banyaknya dukungan, serta antusiasme berbagai instansi, advokat hingga kepala daerah dari berabagai penjuru di Tanah Air,” kata Ketua Umum KOMPAK, Budi Mulyono.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada KOMPAK. Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud sinergitas, apresiasi, dukungan serta kepercayaan dari instansi tersebut terhadap KOMPAK.

Pada raker ini membawa tema “Mengokohkan Sinergi dan Meningkatkan Kinerja Bersama”. Sesuai tema itu, lanjut Budi, pihaknya berharap terbangun sinergitas antara KOMPAK dengan Kejaksaan, Pengadilan, dan instansi terkait lainnya.

“Dengan raker ini, semonga kedepannya sinergitas dengan instansi pengadilan dan kejaksaan, di mana tempat teman-teman melakukan peliputan bisa terjalin baik. Tentunta sinergitas ini tidak untuk menghilangkan independsi kita, tapi kita sebagai fungsi kontrol,” ujarnya.

“Jadi, sinergitas yang dimaksud untuk membantu kinerja teman-teman seperti dimudahkan akses masuk untuk wawancara. Tentunya sinergitas ini mendukung kinerja teman-teman dalam peliputan. Tanpa sinergitas juga repot, jangan sampai mau masuk aja sudah dilarang,” jelasnya.

Budi berharap dengan do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi KOMPAK untuk terus menjaga sinergitas, semakin produktif, semakin berjaya sukses.

“Sekali lagi terima kasih atas ucapan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada KOMPAK. Kedepan, kami akan terus berupaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya ( red )

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register