Ketua IPHI Rahmat Santoso Sumbang Dua Paket Umroh Pada Family Gathering KOMPAK Tahun 2023

Sorot blitar – Wakil Bupati Blitar sekaligus Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) IPHI, Rahmat Santoso, dikenal dekat dengan insan pers, tak terkecuali Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (KOMPAK). Bahkan, Rahmat kerap memberi kejutan hadiah umroh seperti pada kegiatan Family Gathering KOMPAK di Hotel Transformes, Kota Batu, 14-15 Oktober 2023.

“Saya bangga sekaligus terharu dengan kegiatan-kegiatan KOMPAK, yang tidak hanya melakukan kinerja jurnalistik. Tapi mereka juga sering melakukan kegiatan sosial, seperti Jumat Berkah, kurban bersama dan lain-lainnya,” kata Rahmat, kepada media, Senin, 16 Oktober 2023.

Rahmat mengaku kagum dengan kekompakan, kesolidan anggota KOMPAK dalam setiap kegiatan apapun. Misalnya kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, serta memberikan bantuan hasil dari Jumat Berkah. Uang itu merupakan sedekah dari para anggota KOMPAK, yang dikumpulkan setiap hari Jumat.

Alasan itulah Rahmat memberikan hadiah kejutan berupa dua paket umroh kepada KOMPAK. Ia berharap KOMPAK tetap solid, dan istiqomah dalam menabur kebaikan, memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga KOMPAK istiqomah terus menabur kebaikan, bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Rahmat juga berpesan kepada dua anggota KOMPAK yang mendapatkan undian paket umroh, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin. Dengan memperbanyak ibadah, dan meluruskan hati agar diberikan kelancaran saat melaksanakan ibadah umroh.

“Niatkan untuk pergi ibadah, jangan mikir yang lain-lain. Titip doa juga, semoga saya dan sekeluarga diberikan kesehatan dan kelancaran,” kata pria yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Tuban-Bojonegoro itu.

Seperti diketahui, undian umroh tahun 2023 ini jatuh pada Amal pewarta , warga asal Pulau Bawean, Kabupaten Gresik. Kemudian penerima paket umroh kedua adalah Tomi, pewarta Clicks.id, warga asal Kabupaten Sidoarjo. Keduanya merupakan awak media di satu perusahaan dalam naungan Media Grup.

Prosesi undian dipimpin langsung Ketua Umum Kompak Budi Mulyono, dengan meminta dua anak balita dari wartawan detik.com dan tribunnews.com untuk mengambil kertas undian. Tangis haru pecah, setelah dua nama wartawan yang beruntung dibacakan oleh Budi Mulyono.

“Mohon maaf saya tidak bisa datang, karena ada kegiatan Maulid Nabi bersama Gus Iqdam di Blitar. Selamat berkumpul dengan keluarga, semoga kita semua senatiasa diberikan kebahagiaan,” tandas Rahmat ( red).

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register