Natasha Organizer Gelar Festival Durian Di Blok M Square Jakarta

FESTIVAL DURIAN NUSANTARA

Sorot Jakarta – Untuk menyajikan olahan makanan jajanan rasa durian yang dihadirkan durian dari seluruh pelosok negeri,Natasha Organizer bekerjasama dengan Blok M Square mengadakan lomba atau festival durian yang di selenggaran di blok M sejak tanggal 28 Juni s/d tanggal 7 Juli 2017.

FRANSISCA MERLINA

Untuk diketahui dalam peserta lomba durian ini ada sekitar 25 stand lomba dan 50 pedagang kuliner yang turut serta menyemarakan kegiatan festival ini.

Selama sepuluh hari kegiatan festival ,para peserta menyajikan berbagai macam masakan diantaranya ada rasa cendol durian,serabi durian dll .

Untuk kegiatan festival durian ini sudah sering diadakan ,pada khususnya di blok M Square dalam satu tahun dua hingga empat kali diadakan.Dan setiap bulannya ditempat tempat lain di Jakarta juga secara rutin diadakan festival durian.

Terpisah konfirmasi kepada ketua penyelenggara festival dengan ibu Fransisca Merlina maksud diadakannya festival ini berikut pernyataannya ” untuk memperkenalkan aneka masakan jajanan makanan dari bahan durian kepada para user atau penikmat durian yang didatangkan dari berbagai macam durian yang ada di seluruh Indonesia.

Lanjut Fransisca ,dengan harapan setiap harinya bisa dikunjungi 30 sampai 40 ribu pengunjung,dan dalam kegiatan festival setiap harinya dipersembahkan berbagai hiburan diantarnya keroncong dan lain lainnya.

Dalam kegiatan ini juga banyak sponsor yang membantu demi suksesnya pelaksanaan kegiatan ini ” jelas Fransisca kepada wartawan media ini ditempat festival ( 29/6 ) Garis .

redaksi890 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register