Pilar Sangkakala Kawula Muda Indonesia ( SANGKAMI )


Sorot jakarta – SANGKAMI,Mengaliir dari anugerah Tuhan Yang Maha EsaTakdir telah menapak dengan jalannya sendiriYang siap mengepakan sayap disetiap simbol Budaya……..
SANGKAMImengejawantah wujud, daripada anak kandung ibu pertiwi dalam seloka;”Sangkakala Kawula muda indonesia”
SEBAGAI :Bangsa emas yang Mulia Darah emas yang AgungNama emas yang Sejati 

Berangkat dari pemahaman Pilar diatas, yakni Pikiran serta Laras Nalar, yang tersirat nilai-nilai ”Falsafah Bangsa”  didalamnya,.Maka induk itu kemudian jadi pedoman pembangunan organisasi multi kultural,  bernama SangKami, sebagai penghayat kebudayaan,  Seni Daya Guna sekaligus Guna Daya, yang meliputi aspek profesi dengan perkembangannya……..

Sesungguhnya SangKami merupakan keuTuhan dengan saling bersenTuhan satu sama lain, sehingga membentuk apresiasi atas aksi reaksi secara emphati dan simpati,  Olehkarenanya, energi tersebut diterjemahkan dalam sejarah “Sumpah Pemuda” pada catatan jamannya.

Jika hari ini merekah hikmatnya kebudayaan bumi, itu merupakan efek antariksa secara bersama-sama,  membentuk paradigma berfikir manusia, mulai berubah atau kembali pada akurasi pijakan dasar masing budaya.

Dan terus mengepakan sayapnya, dalam setiap simbol tertera, untuk mengantarai juga menandai, bahwasanya; kebangkitan bangsa memiliki latar belakang budaya berbeda, yang semuanya berkhendak sama ‘untuk Menggotong wujudnya Negara Kesatuan,Meroyong keBUDAYAan, sebagai Keluarga Besar Sangkakala kawula muda Indonesia SANGKAMI.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register