Rangkaian Kegiatan Gubernur Jatim Usai Menyampaikan Pidato Kerakyatan Ditugu Pahlawan Surabaya

Sorot surabaya – Seteleh selesai menyampaikan pidato kerakyatan di Tugu Pahlawan surabaya,kamis (14/2/2019) rangkaian kegiatan diantaranya gubernur  Khofifah Indar Parawansa dan dan wakilnya Emil Dardak yang didampingi istrinya Arumi Bacshin.


 Rombongan guvernur dan wakil diarak menggunakan 9 jeep dan 99 sepeda kuno serta arak arakan diramaikan dengan berbagai atraksi kebudayaan seperti musik patrol, drum band, barongsay, reok ponorogo, dan aksi paski braka.


Arak arakan tersebut di sambut masyarakat jawa timur kususnya disurabaya dengan berbagai aksi teatrikal dan kesenian didepan hotel Mojopahit. Khofifah dan Emil dinaikkan ke kereta kesenian asal madura menuju Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Sepanjang dalam perjalanan gubernur terpilih disambut ribuan warga berdiri dijalan menyambut arak arakan gubernur dan wakil gubernur jawa timur sambil berteriak dan melambaikan tangan.


menyambut kegembiraan gubernur dan wakil gubernur yang baru. Tampak Khofifah dan Emil serta Arumi dengan senyuman melambaikan tangan membalas elu-elukan ribuan warga.(rif)

redaksi1074 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register