CETAR 99 Hari Program Gubernur Jawa Timur Khofifah Mengawali Tugasnya

Sorot surabaya – Gubernur dan wakil gubernur jawa timur terpilih  Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam penyampaiannya dan memaparkan pelayanan 99 hari pertama kerja atau pelayanan kerja center.

Di Tugu Pahlawan Surabaya kamis (14/2/2019)Khofifah menjelaskan yang dimaksud cetar adalah program Nawa Bhakti Satya yang diperas atau dirangkum untuk 99 hari mulai pertama kerja.

Ribuan warga masyarakat jatim


 Khofifah menjelaskan,  tentang apa itu cetar yakni cepat, efektif, tanggap, transparan dan responsif. Khofifah juga mengatakan, C-nya adalah cepat kalau ada masalah yang dihadapi oleh rakyat, dinas-dinas yang ada di pemprov jawa timur harus cepat memberikan pelayanan.

E-nya adalah efektif kami ingin penyelenggaraan pemerintahan berjalan efektif, efisien tidak ada pemborosan, penyalagunaan uang negara. 
Selanjutnya, untuk tanggap dan transparan Khofifah menginginkan pelayanan yang cepat tanggap dan transparan terhadap anggaran yang digunakan.

Dan dalam 99 hari pertama kerja dibagi menjadi tiga yaitu masing-masing 33 hari pertama, 33 hari kedua dan 33 hari ketiga.
program kerja tersebut ada yang berbasis APBD dan non APBD. Maka masing-masing dinas akan ada semacam tanggung jawab dan cetar”paparnya.

Cetar bisa menjadi evaluasi dari seluruh masyarakat jawa timur bahwa ada kecepatan efektifitas pada sikap tanggap dan respon dari pemerintah. Bisa dilaporkan dan direkomendasi oleh seluruh masyarakat jawa timur”jelasnya. ( rif )

Gubernur Jatim Dan Wakil

redaksi883 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register