oknum Jaksa Melanggar Rambu Lalu Lintas Berakibat Kakek Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Jaksa Suparlan Adu Mulut Dengan Korban Suhar

Sorot surabaya – Diduga oknum Jaksa Melanggar Aturan Lalin Berakibat Pengendara Sepeda Motor jatuh Tersungkur dilokasi perempatan jalan anjasmoro surabaya.

Korban Suhar pengendara sepeda motor warga Simo Surabaya yang geram atas perlakuan jaksa Suparlan dari kejari surabaya yang dianggap”arogan” karena memotong jalur yang dilarang oleh rambu rambu lalu lintas dan malah merasa tidak bersalah.

Berawal Suhar yang mengendarai sepeda motornya sepanjang jalan arjuno dari arah selatan hendak berbelok kekanan menuju jalan anjasmara sisi timur dan ketika sampai diperempatan anjasmoro dekat didepan Pengadilan Surabaya

Tiba-tiba muncullah mobil warna putih milik jaksa Suparlan dari parkiran sisi utara pengadilan surabaya atau anjasmoro sisi barat asal menyelonong dan memotong jalur menujuh arah timur.

Sontak membuat kakek tua ( suhar) ini menjadi kaget alias terkejut,dengan munculnya tiba tiba mobil dari arah barat yang dikemudikan jaksa Suparlan yang muncul secara dakdakan disampingnya

Hingga Kakek berusia 55 tahun ini, jatuh terpental keaspal lepas dari kendaraan yang dinaikinya.

Tak ayal Hingga perang mulut keduanya tak bisa dihindari,yang membikin arus lalin waktu itu macet sejenak.

“Turun kau,saya(Suhar) tidak takut, sekalipun anda seorang Jaksa. Jangan mentang-mentang jaksa lalu seenaknya tidak patuhi aturan lalu lintas,”umpat Suhar dengan nada lantang dan kesal

Masih menurut korban Suhar, Seharusnya anda belok kekiri bukan malah potong jalur dan melanggar rambu rambu ,Saya (Suparlan)kalau saya salah mohon maaf Pak, mohon maaf. Enak benar, anda minta maaf.” umpat suhar, Jangan merasa jaksa lalu mau berbuat semaunya,” tambah Suhar dengan nada kesal.

Karena pertengkaran mulut tak kunjung selesai-selesai dan mengganggu arus jalan.Lalu keduanya diminta pengguna jalan lain,untuk menyelesaikan kepinggir jalan.

Namun setiba di Pom Bensin kawasan anjasmoro ini ,percekcokan bukannya diselesaikan tapi lagi-lagi Kakek warga Simo Surabaya ini, rupahnya masih ngotot kepada Suparlan.

“Tadi sudah saya (Suparlan) minta maafkan, Pak..Tapi anda masih tetap marah-marah dan ngotot menyalahkan saya.
La anda sendiri saya sudah tahu saya jatuh dari sepeda motor bukannya turun dari mobil malah berkali kali anda mengklakson saya, justru malah ketawa dan tidak mau turun dari mobilnya,tolonglah pesan saya jangan diulangi lagi “ucap Suhar yang balik menyalahkan ucapan Suparlan.

Akhirnya pertengkaran mulut keduanya dapat diredam,dengan dibantu satu penjaga parkir dan dua wartawan yang kebetulan lewat dan melihat langsung kehadian tersebut selasa sore (07/11/18)

Perlu diketahui.
Peristiwa ini bermula,yang mana jaksa Suparlan baru saja selesai bersidang di PN-Surabaya,dan keluar dari parkiran mobil sisi utara PN surabaya atau jln anjasmamoro sisi barat dengan mengendarai mobil. mewah zheevrolet warna putih miliknya seharusnya belok kekiri atau keutara menuju arah pasar turi.

Ironisnya,Suparlan yang telah mengetahui jalur tersebut dilarang memotong bahu jalan, tapi oleh jaksa yang berdinas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya ini,masih saja dilanggar dengan memotong bahu jalan yang berlawanan arah tak ayal menimbulkan laka lantas ringan namun tidak sampai parah. ( red)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register