Komunitas Media Pengadilan Dan Kejaksaan ( KOMPAK FC )siap Melibas Lawan Lawannya Dalam Laga Tournamen Futsal 2018.

TIM KOMPAK FC SIAP MELIBAZZZZ

PESERTA EKONOMI FUN FUTSAL TURNAMEN TAHUN 2018 YAKNI KOMPOR FC, PAHLAWAN FC, BIS KOTA FC,PERSEBAYA FC, SDA FC, DENSUS FC, KOMPAK FC, POLRESTABES FC.

Sorot surabaya – Komunitas media pengadilan dan kejaksaan ( KOMPAK) yang tergabung dari beberapa media TV, Harian, mingguan dan online di surabaya ini, disamping dalam tugasnya sehari hari sebagai wartawan namun juga memiliki tim tangguh dalam bidang olah raga yakni sepak bola,kendati KOMPAK FC yang baru di launching beberapa waktu yang lalu di tretes pandaan,yang awalnya adalah salah satu tim yang tidak diunggulkan di kompetisi Ekonomi Fun Futsal Tournamen 2018 yang akan digelar, Kamis (27/9) di Gol Futsal Surabaya.

Kompak FC dalam menghadapi laga tanggal 27 september lusa sudah barang tentu para pemain intinya sudah mempersiapkan mental mental juara yang siap tempur, dengan semangat juang yang tinggi dan berusaha meraih kemenangan atau melibas tuntas atas lawannya Sikatan FC yang merupakan Pokja Wartawan di Polrestabes Surabaya.

Ketua umum Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (Kompak), Budi Mulyono dari media harian surabaya pagi menjelaskan sampai saat ini seluruh tim dalam kondisi prima. Tak ada target khusus saat menghadapi Sikatan FC. “Yang terpenting kami bisa meraih kemenangan disetiap pertandingan.termasuk pertandingan pertama nanti,” jelasnya, Selasa (25/9).

Lanjut ketua umum kompak menjelaskan dengan semangat juang yang tinggi, Kompak FC tidak akan takut dengan lawan yang memiliki materi pemain terbaik. “Kami percayakan sama pelatih dan pemain untuk main lepas,” bebernya.

Pada persiapan terakhir yang digelar Selasa (25/9) di Gool Futsal Mangga dua ini seluruh pemain dalam kondisi bugar. Dengan persiapan yang matang, Kompak FC siap menghadapi Sikatan FC.
Saat disinggung apa ada strategi khusus saat menghadapi Sikatan FC, Budi enggan untuk membocorkan strategi khusus. “Yang pasti Kamis (27/9) nanti kami siapkan strategi khusus.untuk menumbanfkan lawan” tuturnya.

Budi menjelaskan turnamen ini menjadi laga pertama Kompak di turnamen antar Pokja Wartawan. Meskipun begitu dirinya tetap yakin menghadapi semua lawan di kompetisi ini. “Yang pasti dari futsal ini kita menjadi silaturahmi denga sesama wartawan yang ada di Surabaya dan Sidoarjo agar semakin akrab,” bebernya.

Kompak sendiri di pertandingan pertama akan menghadapi Sikatan FC. Untuk tim lainnya seperti Kompor akan menghadapi Pokja Pemprov, sedangkan Pokja Ekbis akan menghadapai pokja Persebaya, Sidoarjo akan menghadapi Pokja Polda Jatim. ( red).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register