Pemerintah Provinsi Jatim Subsidikan Beras Dikawasan Batumarmar Pamekasan Madura

Sorot Pamekasan – penyaluran beras bersubsidi (Rasidi) dalam program percepatan dan perluasan penanggulangan kemiskinan Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

pendistribusian Beras bersubsidi pemprov jatim (RASIDI), sudah di lakukan di desa bujur barat, kacamatan batumarmar, kabupaten pamekasan jawa timur, Rabu, (26/09/2018).

Raskin merupakan subsidi pangan dalam bentuk beras yang diperuntukkan bagi rumah tangga berpenghasilan rendah. Raskin diberikan sebagai upaya upaya pemerintah untuk memberikan perlindungan sosial pada rumah tangga sasaran.

Hadir Dalam pendistribusian rasidi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bujur barat, Tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK), Tagana kabupaten pameksan, perangkat desa dan masyarakat setempat.

Danramil Batumarmar.Kapten Inf.Priyo Budi Utomo melalui Babinsa bujur barat subahri melakukan pendampingan mengungkapkan ke awak media saat ditemui dilokasi pendistribusian Rasidi ini sudah tanggung jawab saya, untuk mensukseskan program pemerintah tersebut.
melaksanakan pendampingan pembangian beras bersubsidi di desa bujur barat, jumlah 870 sak, persaknya berisi 10 kilo gram/sak.

pendmapingan ini bertujuan agar tidak terjadi keributan maupun penyalahgunaan beras bersubsidi. “Serta tercapainya tepat sasaran dalam pendistribusian beras bersubsidi,” ungkap subahri selaku babinsa bujur barat.

Kades bujur barat Mudari S.HI
Saat di hubungi lewat via handfhone mengatakan pembagian Rasidi hari ini bahwa program bantuan dari dinas sosial Kabupaten pamekasan yaitu beras bersubsidi (Rasidi) yang diberikan kepada warga masyarakat berpenghasilan rendah tersebut merupakan subsidi pangan dalam bentuk beras yang diperuntukkan bagi rumah tangga berpenghasilan rendah.
“Itu merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan dan sebagai perlindungan sosial bagi warga masyarakat terutama rumah tangga berpenghasilan rendah”, ucap Kades bujur barat.

Menambahkan mudari bahwa secara keseluruhan penyaluran Rasidi kepada rumah tangga tidak mampu hari ini berjalan dengan aman dan lancar.”Beras bersubsidi telah disalurkan secara benar sesuai daftar yang tertera dan secara keseluruhan penyaluran beras berjalan dengan aman dan lancar”, ucapnya.(saman)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register