Ikatan Persaudaraan Wari – Wa Honitetu-Latu Hadiri Pelantikan KETUM Periode 2018 – 2019

 Ikatan Persaudaraan Wari – Wa Honitetu-Latu Hadiri Pelantikan KETUM Periode 2018 – 201
Sabtu 22/9/18/ ,Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Latu _ Honitetu (Wari-Wa) hadiri gelar pelantikan Ketua Umum terpilih Periode 2018-2019 ,di Gedung Rektorat Institut Agama Islam Negeri Ambon IAIN.
Bertemakan Dalam rangka pelantikan dan Raker Ikatan Persaudaraan Negeri Latu – Honitetu ,  (Wari – Wa) ,inipun dihadiri oleh perwakilan sesepuh dari dua negeri ,sekaligus membacakan (SK) surat keputusan dan sekaligus membacakan Ikrar Pelantikan
Andi Takdir Palaguna Patty, ketua umum terpilih ,dilantik sekitar pukul 01.45 ,wit ,bertepatan di Aula rektorat lantai tiga ini menghimbau kepada seluruh mahasiswa/i agar kiranya tetap melaksanakan tugasnya masing masing sebagai ajen perubahan untuk menjawab tantangan melenial sebab menurutnya
Di tengah maraknya transisi budaya melalui forum ikatan persaudaraan  wari_wa (honitetu_latu):  harapannya semoga dengan adanya forum ini ikatan persaudaraan antara generasi 2 negeri ini lebih dipererat lagi. dengan moto ” bersatu dan berkarya”
Kemudian semoga dengan hadirnya forum ini ditengah_tengah masyarakat Maluku yang plural dapat menjadi cermin kerukunan umat beragama di Indonesia terkhususnya dimaluku sehingga kita dapat menciptakan generasi pluralitas demi menjaga persatuan dan kesatuan serta budaya hidup orang Basudara.
Dan dlam waktu dekat kita akan mengadakan tour ke 2 negeri yakni negeri Honitetu dan negeri Latu.
Disana kami akan mengadakan pertemuan dengan pemerintah setempat bersama  masyarakat dan keluh kesah dari masyarakat akan diragkum dan dijadikan sebagai program kerja prioritas ikatan persaudaraan wari_wa (honitetu_latu). tutup .Ketua umum .Andi Takdir Palaguna Patty.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register