Truck Diduga Bermuatan Over Kapasitas Bongsai Raksasa Terguling Tamberu Daya Sampang Madura

Sorot Sampang – Truck bermuatan bongsai raksasa kayu asam untuk menjadi hiasan dirumah, dari arah timur melaju ke panjeken mengalami kecelakaan di ruas jalan poros desa, desa tamberu daya, dusun kumur, kecamatan Sokobanah, kabupaten sampang madura jawa timur,Truk  yang terguling akibat melebihi muatan nomer polisi, M 8834 UV, minggu, (23/09/2018).
Terpisah Suryadi warga setempat mengatakan Truck asal sumenep mengalami Kecelakaan bermuatan  bonsai raksasa dari tambru daya Mobil asal sumenep,kecamatan ruberuh akibat muatan melampaui batas sehingga tidak bisa mengendalikan sampai terguling mas, alhamdulilah tidak ada korban, ungkap adi sapaan akrabnakrabnya.
 Hoseiri mengungkapkan ke awak media bagian kabin truk tronton hancur tak berbentuk. Sementara, muatan truk seberat 34 ton tumpah ke ruas jalan.Insiden mengerikan tersebut terjadi saya mas sudah berusaha banting stir tetapi truk malah hilang kendali dan tergulingke.
Proses evakuasi terhadap sang sopir yang tertimbun memakan waktu lama sebab harus memindahkan puluhan ton bongsai raksasa kayu asam. Alat berat pun diturunkan dengan hati-hati agar tidak memperparahkan sopir ungkapnya.(saman)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register