HMI Masohi Angkat Bicara Desak Bupati Maluku Tengah Agar Mengevaluasi Dinas PU Terkait Dugaan Adanya Proyek Asal Asalan

Sorot maluku – Adanya proyek pembangunan Revitalisasi kali udang program dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Maluku Tengah diduga tidak sesuai besteknya hal ini disampaikan kepada sorottranspx lewat selulernya’ Kamis (13/10/18).

Akib Sella yang juga Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam, (HMI) Cabang Masohi mengatakan proyek milik PU Maluku Tengah yang di kerjakan oleh CV ANA PRATAMA dengan nilai anggaran kurang lebih Rp, 960.115.000.00 tersebut memang diluar dari apa yang kita ketahui sebelumnya.

Anggaran sebesar itu namun hasil pemvangunannya diduga amburadul dan sangat memprihatinkan.”
Lanjutnya” , Hasil temuan di lapangan dan merujuk pada hasil kajian kita maka kami menduga kuat adanya penyelewengan dalam pembangunan proyek ini, dan dinilai tidak sesuai dengan kontruksi sehingga belum begitu lama sudah mulai ambruk.”

” Besarnya anggaran dan hasil yang asal jadi sudah barang tentu bermuara pada potensi korupsi yang besar pula, olehnya itu kami meminta dengan tegas agar bupati Maluku Tengah segera mengevaluasi kinerja Dinas PU karena ada beberapa data lagi yang sudah kita kantongi yang berpotensi adanya tindakan korupsi yang nantinya berdampak pada kerugian negara jutaan supiah.” ujar Sella.

Jika dalam waktu dekat belum juga ada perbaikan maka pihaknya akan mlalukan aksi aksi kongkrit sesuai ketentuan organisasi yang dinaunginya’ ungkap Akib Sella, Sekretaris Umum HMI Cabang Masohi ( ed ).

redaksi883 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register