WAKAPOLDA JATIM SAMBUT TIM BHAYANGKARA FC DENGAN KALUNGAN BUNGA DI BANDARA JUANDA

Sorot Jatim –Kedatangan Tim Bhayangkara FC di Bandara juanda surabaya , disambut begitu meriah dengan kalungan bunga dari jajaran pejabat polda jatim begitu juga Wakapolda Brigjen polisi Awan Samodra di dampingi pejabat Utama polda jatim,minggu 17/12/2017

Suasana bahagia terlihat dari wajah para pemain tim Bhayangkara FC di saat penyambutan di bandara juanda ruang VIP oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga H. Iman Nachrowi di ruang VIP bandara juanda.

Sambutan kalungan bunga yang di berikan kepada para pemain tim Bhayangkara FC oleh Wakapolda beserta pejabat utama polda jatim di ruang VIP, Kedatangan rombongan tim bhayangkara FC di bandara juanda ada juga yang tidak nampak seperti Evan Dimas, Octavio Dutra

satu persatu disambut kalungan bunga oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Awan Samodra dan
mendapat ucapan selamat. “Selamat ya”, ujar Awan. Dijawab “Terima kasih” dari para pemain dan tim bakal melakukan pawai keliling Surabaya, Senin (18/12/2012) besok.

Sekitar 1.030 anak mengikuti klinik pelatihan yang dipimpin oleh mantan pemain timnas Yeyen Tumena bersama dengan dua pemain Bhayangara FC, Firman Utina dan Jajang Mulyana. Jumlah peserta yang banyak itu lah yang membuat Bhayangkara FC mampu memecahkan rekor , penghargaan tersebut berhasil dicatat Bhayangkara FC lewat gelaran Bhayangkara Papua Football Festival 2017

Perlu diketahui Bhayangkara FC mampu mencatat sejarah di Museum Rekor Indonesia (MURI) lewat akademi sepakbola mereka ” H. Imam Nachrowi mengatakan pembinaan terhadap dunia persepak bolaan Indonesia harus terus dilakukan .

“Akan kita bentuk tim sepak bola dari berbagai kalangan. Bila perlu ada tim sepak bola dari wartawan”, ujar Imam pada awak media.( red/ praz )

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register