Giat Rapat KOMPAK Membahas HUT Yang Pertama Di Kawasan Tretes Pasuruan

Sorot Tretes – Untuk mengingat berdirinya Komunitas Media Pengadilan Dan Kejaksaan ( KOMPAK ) Surabaya yang Pertama diselenggarakan sesederhana mungkin dikawasan Tretes .

ketua umum (Ketum) KOMPAK H. Budi,SH dalam penyampaiannya di depan seluruh anggota kompak ” agar kekompak yang solid selalu terjalin sesama anggota baik diluar atau didalam kegiatannya sebagai jurnalistik” Dan saling menghargai sesama teman agar tetap selalu terjalin kebersamaan.

Walaupun kita berbeda beda media kita tetap satu saudara dan saudara terdekat kita ini ya organisasi kompak ini, ketika kita sudah tidak dibutuhkan perusahaan sebagai saudara kita tetap utuh dan solid dan KOMPAK.

Lanjut ketum mengatakan bahwa perkumpulan KOMPAK tanpa terasa sudah berusia genap satu tahun pada 27 April mendatang dengan jumlah seluruh anggota hanya 28 personil yang selalu solid sudah tidak nambah atau untuk mengurangi anggotanya , dan sudah menginjak bulan maret 2018 kita masih belum ada kegiatan dan pada kesempatan rapat keluarga besar kompak pada hari ini (2/3) akan membahas giat giat kompak pada tahun 2018.

Diantaranya HUT KOMPAK yang pertama dan raker dan seminar hukum yang sudah kita sepakati bersama yang insa Allah akan dilaksanakan dipulau dewata Bali pada tangal 27 April s/d 1 mei 2018 sebelum bulan suci rhomadlon.

Karena kita masih punya kegiatan sosial yang lainnya setelah usai raker nanti ” pungkas ketua umum KOMPAK. (Red)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register