Musda Badko Ke-XI HMI Malmalut, Tuntas Di Kota Ambon Maluku

 

Sorot maluku – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam, (BADKO HMI) Maluku Maluku Utara gelar Musda ke -XI.

 

Musyawarahya di lanjutkan di kota Ambon, ahirnya tuntas hingga terpilihnya ketua umum Badko Malumalut, hal ini di sampaikan pada awal media’ Selasa, (13/08/10).

Musda yang dialihkan karena kondisi keamanan ini mendapat respon serius dari tim penyelenggara, dengan hasil rapat pada tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 02:30 waktu setempat oleh penanggungjawab pelaksana, steering komite, panitia pelaksana pengawasan Musda, dan Pengurus Besar HMI ditambah dua orang presidium yang di pilih pada pembahasan musyawarah. Dengan melanjutkan sidang Pleno IV” menurut salah satu kader HMI yang enggan dikorankan namanya.

Ditempat yang berbeda, Ketua Umum Badko HMI Malumalut terpilih, Firdaus Arey mengatakan sebagai kader umat dan kader bangsa, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama harus berikhtiar jangan sampai terjadi hal yang mengurangi citra keberHMIan kita.

Sehingga peluang yang di ambil tim penyelenggara sebuah langkah strategis. Terimakasih kepada seluruh peserta Musda Badko yang terdiri dari 8 Cabang dan 18 Suara yang di dalamnya ada 18 suarah penuh dan 8 suara peninjau, Ambon 4, Namlea 2, Tual 2, Masohi 2, Ternate 3, SBT 2, Tidore 1 dan Sanana 2 suaraj. Telah membetikan kepercayaannya kepada saya”.

Sesuai dengan Visi Misi Lanjutnya’ Sebagai perpanjangan tangan dari PB HMI Kita bisa bersilaturahim ke seluruh cabang karena kemenangan saya adalah kemenangan kita bersama.

Saya berharap di periode 2019-2020 ini Badko HMI
Maluku Maluku Utara dapat bersama bergandengan tangan dalam upaya mempercepat pembangunan dari segala-galanya bidang di Provinsi Maluku Dan Maluku Utara’ Ungkap Firdaus Arey, (Ketua Umum Terpilih Badko HMI Malumalut (Ed)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register