Sidang pra praperadilan Terhadap polsek gubeng penggugat Lenny Anggreini menginjak hari ke 3.

Sidang yang di gelar di R Garuda yang di pimpin Hakim Dwi Purwadi SH.Mhum.Jumat (15/12/2017 ).

Dalam fakta persidangan kali ini masing masing pemohon dari Lenny Anggreini yang di kuasakan oleh Mita SH,tim dan termohon dari polsek Gubeng di kuasakan oleh Wahyu SH.tim.

 

Sidang di tunda senin depan agenda saksi dari pemohon.Sidang Praperadilan di gelar lantaran Leny Anggreini di tetapkan sebagai tersangka Penipuan dan Penggelapan.

Lenny di tetapkan tersangka atas laporan
Polisi Nomor : LP/240/B/IX/2017/JATIM/RESTABES-SBY/SEK-GBG tanggal 19 September 2017 dengan tuduhan diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp500 Juta.

Penetapan Leny, sebagai tersangka ini diketahui, berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan Penyidik Unit Reskrim Polsek Gubeng pada hari Senin 23 Oktober 2017. 
“Penyidik meningkatkan status untuk saksi Leny Anggreini sebagai tersangka,” kata Salim.

sesuai dengan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) Nomor : B/95/SP2HP-3/LPK.240.09/2017/Sek.Gubeng tanggal 23 Oktober 2017.

Sangat disayangkan, Leny Anggreini tidak menghiraukan panggilan Penyidik Polsek Gubeng ini. 

Nomor : 43/Pdt.G/2017/PN.Sby tanggal 19 Januari 2017 dimana Salim sebagai penggugat dan Leny sebagai tergugat . 

Dalam Gugatan PMH tersebut, Hakim Dwi Purwadi memutuskan Gugatan Tidak Dapat Diterima atau Putusan Niet Ontvankelijke Verklaard (NO). “Saya berharap dalam memimpin sidang praperadilan nanti, hakim Dwi Purwadi bisa lebih adil dan tidak mengabaikan bukti-bukti yang sudah dikantongi penyidik,” ujar Salim selaku pelapor, Sabtu (9/12/2017).

Salim menambahkan, Leny yang yang di duga sebagai konsultan pajak ini merupakan warga perumahan mewah Jl. Manyar Tirto Moyo II Surabaya. 

Semoga dalam sidang pra peradilan ini ada keadilan buat saya .

Yang selama ini saya di fitna.dan saya mencari keadilan di muka bumi ini,jelas Salim kepada wartawan.(praz)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register