Resmi, PKB Usung Mak Rini-Santoso di Pilihan Bupati Blitar

 

Sorot blitar – Pilkada Kabupaten Blitar dipastikan tidak akan melawan bumbung kosong lagi. Ini setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengumumkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rini Syarifah – H.R Santoso, SH. MH

Penyerahan rekom PKB kepada Rini Syarifah (Mak Rini) dan wakilnya H.R Santoso (Dhene) dilakukan di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri dalam acara pembekalan dan baiat yang dilakukan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebasejumlah kyai sepuh NU, Minggu  30 Agustus 2020.

Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar mengatakan kegiatan  pembekalan dan bait ini tersebut merupakan gelombang yang kedua. Sebelumnya sejumlah pasangan yang direkom PKB laiannya diberi pembekalan di Surabaya.

“Gelombang pertama sudah kita lakukan di Surabaya beberapa waktu lalu dan ini gelombang kedua yang meliputi tiga daerah yaitu Lamongan, Kabupaten Blitar, dan Ponorogo,” ucapnya.

Dalam penyerahan rekom ini, pasangan Mak Rini-Madhe yang mengusung slongan  “Maju Bersama, Sejahtera Bersama” hadir kompak dengan memakai baju berwarna hijau, warna kebesaran PKB.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Bersama Mak Rini, kami akan menjaga kepercayaan dan amanah ini untuk maju bersama dan sejahtera bersama masyarakat Blitar, ” ucap Dhene, panggilan akrab HR Santoso ( red )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register