Sertijab Dan Pelantikan Nursyam , SH.M.Hum. Menjadi Wakil Ketua PN Surabaya

Sorot surabaya – Jumat 15 Desember 2017, Pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua kelas 1A Pengadilan Negeri Surabaya.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Bapak NURSYAM, SH.M.Hum, yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim ketua Pengadilan Negeri malang kota,untuk mengantikan posisi dari Bapak H. SUMINO, SH., M.Hum yang saat ini telah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timurberjalan secara tertib dan kondusive.

berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB di awali dengan acara makan siang di lanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di aula lantai 6 Pengadilan Negeri Surabaya yang langsung dipimpin oleh Bapak Jatmiko SH, MH, selaku Ketua Pengadilan Negeri Surabaya.jumat 15/12/2017

Walau bagaimanapun moment pengambilan sumpah dan pelantikan bapak NURSYAM, SH.M.Hum, tidak dapat hanya dipandang sebagai seremonial belaka, karena momen ini secara yuridis merupakan bentuk yudikasi bagi Nursyam menjabat sebagai wakil ketua pengadilan negri surabaya”

sebagai wakil kita harus mendukung pimpinan , harus sejalan, apa yang menjadi kebijakan dia kita harus perkuat namanya aja sebagai wakil kan” kata nursyam dalam menyampaikan visi dan misi kedepanya saat diwawancarai wartawan sorottransX.

untuk menjalankan fungsi jabatannya sebagai unsur pimpinan di PN surabaya . Realitas jabatan ini tentunya akan dihadapkan pada bentuk-bentuk hak dan kewajiban dan bagaimana cara menjalankan hak dan kewajiban tentunya akan mengacu kepada seluruh aturan-aturan yang sudah ditentukan” harapan untuk surabaya PN surabaya akan lebih baik itu sudah pasti

dalam hal memberikan pelayanan sebagaimana intruksi pak ketua tadi, pelayanan pada masyarakat harus lebih baik apapun kegiatan kita apapun aktivitas kita tujuan kita yang utama harus memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, sepanjang mencari keadilan maupun pengguna jaksa pengadilan” tegasnya.

Pengadilan Negeri Surabaya sebagai unit pelaksana kekuasaan kehakiman yang berada di bawah Mahkamah Agung harus dapat menginplementasikan visi dan misi dimaksud, sehingga keinginan luhur untuk mewujudkan badan peradilan yang agung dapat tercapai secara utuh.

Dalam bagian akhir pengarahannya, Bapak JATMIKO, SH.MH, menyampaikan ” harapan saya beliau setelah di lantik ini langsung bisa menyesuaikan diri atas pekerjaan yang ada di pengadilan negri surabaya yang cukup banyak
Dan harapan saya bisa menuliskan hal hal yang baik yang telah di lakukan oleh wakil ketua yang terdahulu.

artinya hal yang selama ini sudah
Baik, di dalam kami bekerja sama menata pengadilan surabaya mudah mudahan bekerja sama yang baik itu bisa tetap di lanjutkan oleh wakil yang baru bapak nursyam”

pesan dan harapannya kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Surabaya yang baru dilantik untuk segera bergabung guna membangun keutuhan system yang telah dibangun. Atas nama keluarga besar Media sorottransX dan Pengadilan Negeri Surabaya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Surabaya jumat 15/12/2017 ( red/ praz )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register