Menyongsong Tahun 2019 Pamekasan Di Prediksi Penghasil Devisa Terbesar Bidang Seni Dan Budaya

Sorot Pamekasan – Menjadikan ajang pentas seni se madura. Pamekasan sorottransX, Sabtu dalam rangka mewujudkan kehidupan dan meningkatkan kualitas seni dan budaya dalam kehidupan masyarakat madura khususnya, pada acara kemilau madura yang di gelar pemerintah kabupaten pamekasan merupakan ajang tahunan dalam pengembangan kualitas seni dan budaya.

Untuk menyemarakkan giat tersebut dari empat kabupaten yakni: kab pamekasan, sampang, bangkalan dan sumenep, yang mana lokasi yang di tempati di Taman Area Arek lancor pamekasan dan juga ingin mempromosikan hasil budaya.
Pasalnya madura merupakan punya agenda tahunan menjelang lomba kerapan sapi perebutan piala presiden RI.

Menurut, khalil as’hari orang nomerdua di kabPamekasan dalam sambutannya mengatakan bahwa: kemilau madura merupakan ajang Untuk mengapresiasikan identitas budaya madura khususnya sehingga potensi exspresi dan kreasi dalam prestasi anak bangsa semakin maju dan berkembang di pulau garam madura,

Hal itu kepala dinas pariwisata dan budaya pamekasan mengatakan Ahmad syafiuddin mengatakan pemerintah sebagian sektor perekonomian bangsa bansa di dunia termssuk indonesia.
Pada tahun 2017 sektor pariwisata telah menjadi sektor nomer dua penghasilan devisa terbesar di madura padahal sebelumnya peringkat nomer empat

Pasalnya mantan Kadis PU Pengairan itu menyampaikan bahwa: menurut para ahli pada tahun 2019 sektor pariwisata akan menjadikan sektor penghasil Devisa terbesar di madura.

Oleh krena itu sektor pemerintah harus kita kembangkan dengan baik krena akan menjadi sektor yang sangat penting sehingga kegiatan ini menurutnya mengamgkat prekonomian di kabupaten pamekasan pungkasnya.( Juma’i syafi’i)

redaksi981 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register