Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu Gelar Rutinitas Bulanan Jilid – 12

Sorot Sampang – Dalam rangka Rutinitas bulanan jilid ke-12 Ketua paguyuban klebun pantura Sampang bersatu. menggelar silaturohmi bertempat di rumah Sekretaris (Sekjen) Chotibul Umam, Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, (02/09/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua Moh Wijdan berpesan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga solidaritas yang telah terjalin bersama.

“Mari jaga solidaritas serta kekompakan kita yang sudah terjalin selama setahun ini,” tuturnya.

Dirinya mengajak seluruh anggotanya bisa memberikan contoh yang baik dan kontribusi kepada masyarakat melalui wadah paguyuban yang dipimpinnya.

“Dengan adanya paguyuban ini, kita bisa saling sharing dan tukar pendapat tentang keadaan dan permasalah di Desa, lebih-lebih sesuatu yang berkaitan dengan hukum di negara kita,” ujarnya.

Menurut Bun Wid, sapaan akrab Ketua PKPSB, sebagai seorang Kepala Desa harus mempunyai kesadaran tentang pentingnya mentaati hukum.

“Secara individu, kita memiliki moral yang kuat untuk melakukan apa yang menjadi kewajiban dan larangan dalam hukum,” ungkapnya.

“Sebagai Kades harus memberikan contoh kepada masyarakat kita, agar masyarakat tahu betapa pentingnya mentaati hukum negara,” tandasnya. (Hori)

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register