Tim Futsal Kompak FC Optimis Menjurai Turnamen Antarpokja Wartawan  2019 Di Surabaya

TIM HANDAL FUTSAL DARI KOMPAK

 

Sorot surabaya – Kompak FC mematok target tinggi dalam turnamen futsal Kapolres Tanjung Perak Cup. Irul Cimenk dkk optimistis bakal membawa pulang piala kompetisi futsal antarpokja wartawan Surabaya 2019.

Tekad menjadi kampiun itu disepakati para pemain dan official tim di sela acara launching dan tasyakuran yang digelar Sedati, Sidoarjo, Jumat (16/8/2019).

“Acara sengaja digelar sambil mancing bareng di kompleks wisata pemancingan Sedati. Perbatasan Surabaya-Sidoarjo. Karena para pemain Kompak FC kali ini gabungan dari wartawan yang biasa liputan peristiwa hukum di wilayah Surabaya dan Sidoarjo,” urai Irul, kapten tim di sela kegiatan.

Dengan komposisi pemain yang ada, dia menyebut target juara bukan hal yang mustahil. “Tidak ada pemain bintang. Tapi tim sudah terasah karena kerap berlatih bersama setiap minggu. Itu modal utama kami,” lanjutnya.

Ya, beberapa pemain yang kerap menjuarai turnamen futsal antarpokja di Surabaya bergabung di tim ini. Ada Eko Es, Galih, Abdullah, Tofik,striker terbaik Sony BIK dan gelandang gesit Icong dan sejumlah pemain cadangan lainnya yang cukup mumpuni.

“Ada juga bek tangguh Yudhi Punk. Wartawan senior ini menjadi andalan lini belakang tim kami,” sebut Irul.

Di kesempatan yang sama, Manajer Tim Budi SP yang juga ketua KOMPAK juga menyatakan optimistis bisa membawa pulang juara pada kompetisi futsal antarpokja wartawan kali ini.

“Saya sudah beberapa kali melihat langsung proses latihan teman-teman di lapangan. Saya lihat semua sudah sangat siap. Semoga hasil terbaik bisa diraih,” katanya.(red).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register