KH Mohammad Bin Muafi Zaini atau Ra Mamak Siap Bertarung Di Pilkada Sampang 2024

Sorot sampang – Dalam rangka pertemuan dan pelepasan Caleg DPR – RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Se Madura ,KH Mohammad Bin Muafi Zaini atau Ra Mamak, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Mengaku Siap Bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang tahun 2024. “kata Ra Mamak, Usai Menghadiri pertemuan dan Pelepasan Calon Legislatif (Caleg) 2024, di Hotel Camplong, Sampang, Sabtu (2/9/2023).

Tetapi, semua tergantung partai.
Kalau saya siap-siap saja, intinya kita sebagai kader selalu siap apa kata partai. Partai bilang berangkat ya kita berangkat, atau sebaliknya. Jadi normatif saja jawabanya,

Ditanya terkait sempat diisukan dekat dengan salah satu tokoh Pantura dan dipasangkan untuk maju di Pilkada, Ra Mamak mengatakan, bahwa itu bagian dari hak Masyarakat Sampang “Saya pikir masyarakat punya hak untuk menyampaikan Inspirasai apa yang mereka inginkan, tetapi pada akhirnya sebagai kader partai, semua keputusan ada di pusat,” tegasnya.

Terkait komunikasi dengan para tokoh, politisi Partai Golkar ini menegaskan kaitanya dengan Pemilihan Legislatif semua dihubungi termasuk rival.

Kalau kaitanya dengan Pileg semua kita hubungi, bahkan dengan orang-orang yang dianggap rival dengan sayapun, kita berhubungan baik. Terlepas kemudian kita fight pada satu sisi untuk membesarkan Partai Golkar, tapi di sisi lain kita harus menjaga kondusifitas Sampang secara umum,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri Ketua DPD Golkar Jatim, M. Sarmuji beserta ratusan kader Partai Golkar lainya, dalam rangka pertemuan dan pelepasan Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Se Madura. (hori/zeinal)

redaksi1506 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register