Wadasari Tangerang selatan Kampung Destinasi Wisata Budaya  Nusantara

PESERTA GELAR SENI BUDAYA

Sorot tangerang – Sebuah kampung yg berada di pinggiran kota Tangerang Selatan tepatnya di RW 02 dan ada 11 rt,cukup menarik dan menyimpan beragam potensi karya seni yg sangat luar biasa.

UBU AIRIN WALIKOTA TANGSEL

Sehingga pemerintah setempat di bawah dinas pariwisata dan kebudayaan kota Tangsel menetapkan kawasan tersebut menjadi kampung destinasi wisata budaya Nusantara,yg sedianya akan di promosikan  menjadi daya tarik bagi wisatawan asing maupun lokal.

Menurut keterangan dari ketua destinasi wisata bpk slamedi bahwa di kampung Wadasari, banyak sanggar sanggar kesenian dari beragam daerah di Indonesia,seperti sanggar reyog Ponorogo,ludruk,wayang,tari,campur sari,bahkan ada pelatihan silat imbuhnya.

Semua itu lahir dari semangat gotong royong satu arah tujuan dan kesadaran tentang pentingnya melestarikan kebudayaan bangsa..
Pada acara yg akan di gelar hari ini ( 21/7 ) ,menampilkan 20 reyok Ponorogo dari Jabodetabek,beragam tarian daerah,atraksi silat,campur sari yg di meriahkan oleh Sony Jos,serta bazar dgn beragam masakan khas daerah indonesia,antusias warga juga sangat luar biasa.

Undangan yg hadir, wali kota Tangerang Selatan ibu Airin,kapolres ,Kapolsek,bpk camat juga pak lurah pondok aren WADASARI..
Acara di buka oleh ketua panitia bpk slamuji dan ketua kampung destinasi wisata bpk slamedi…dan juga sambutan ibu Airin wali kota Tangsel.

Lanjut walikota, mengharapkan kegiatan Akbar wisata budaya semacam ini, menjadi agenda tetap tahunan.dan pemerintah akan terus mendorong mengfasilitasi.

Bahkan memberikan ruang ruang…
Agar warga WADASARI  dapat menularkan ide ide kreatifnya dan  melahirkan sebuah karya karya yg menjadi kebanggan bersama.

Tentu nya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar warga dan juga membantu proses pembangunan pemerintah kota Tangerang selatan ” jelasnya.  ( garis ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register