Kuasa Hukum HL : Hubungan Antara Pelapor Dan Terdakwa Seperti Saudara

ABDULRAHMANSALEH .SH PH TERDAKWA

 

Sorot surabaya – Sidang perkara terdakwa HL Oknum Pendeta diduga mencabuli jemaatnya kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dengan agenda mendengarkan keterangan tiga orang saksi a de charge kamis ( 4/9 ).

Dalam sidang tertutup tersebut diagendakan tiga saksi adecharge dan satu saksi Ahli yang dihadirkan kuasa hukum terdakwa namun untuk saksi Ahli ditunda minggu berikutnya.

Usai sidang Kuasa Hukum terdakwa Abdurrahman Saleh mengatakan, sebenarnya sidang kali ini tidak ada substansinya ,pasalnya baik pelapor dan terdakwa sebelumnya adalah mempunyai hubungannya yang sangat baik sekali .

Penjelasan saksi tadi hanya sekedar memberikan keterangan bahwa antara kedua belah pihak itu hubungannya sangat baik, “yang paling pokok sebenarnya minggu depan, karena minggu depan itu saksi Ahli pidana.

Jadi antara hubungan keluarga korban dan pak HL itu sangatlah baik, intinya hubungan kedua belah pihak itu sangat erat seperti kayak saudara, itu pengakuan saksi tadi, paparnya.Diantara tiga saksi tadi itu adalah jamaat gereja. Pungkasnya. ( red )

redaksi981 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register