Papi Penyedia Ladies Companion Di Melly Glow Karaoke Diadili Di PN Surabaya .

 

Sorot surabaya – Wandi Marsono Purba yang biasa dipanggil Papi di kalangan sarana hiburan Karaoke khususnya, Melly Glow Surabaya, terpaksa jalani persidangan lantaran, Sabetania R Paembonan selaku, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi Jatim, menjeratnya sebagaimana yang diatur dalam pasal 296 atau 506 KUHP.

Dalam dakwaannya, Papi (terdakwa) dinyatakan secara sah telah bersalah lantaran, menerima bagian dari upah Ladies Companion (LC) sebesar 20 ribu per jam dari tarif LC sebesar 130 ribu perjam sedangkan, pemilik sarana karaoke mendapatkan bagian sebesar 40 ribu perjam.

Selain itu, layanan LC lainnya, berupa, blowjob dan handjob terdakwa mendapatkan tips dari tiap-tiap LC serta sangkaan JPU lainnya, terdakwa mempekerjakan orang dengan maksud mendapatkan keuntungan.

Untuk diketahui, perkara ini naik kemuka persidangan berawal dari tertangkapnya, pelanggan karaoke yang ditemani oleh, LC telah kedapatan melakukan perbuatan mesum atau hubungan intim dalam room karaoke Melly Glow. Dari penangkapan ditemukan barang bukti (BB) diantaranya, uang tunai 5 juta, 4 lembar invoice LC, 2 lembar invoice tagihan LC, pakaian dalam pria dan wanita juga handphone.

Secara terpisah, Victor Sinaga selaku, Penasehat Hukum terdakwa kepada wartawan media ini mengatakan, kliennya hanya bertugas mencari LC untuk dipekerjakan. Pada peristiwa tersebut, sebelumnya pelanggan sudah melakukan komunikasi dengan LC kemudian setiba di tempat sarana karaoke pelanggan menanyakan kepada Papi (kliennya).

Pelanggan yang mengetahui salah satu LC bisa melayani layanan lebih, justru membuat kaget kliennya.
” Lho kok anda kok kenal dan tahu salah satu LC yang dimaksud,” tiru Victor.

Lebih lanjut, ia menambahkan, besoknya baru pelanggan melakukan blowjob sehingga, bisa diartikan bukan kliennya yang menawarkan.

Sepatutnya, yang ditangkap pemilik sarana karaokenya karena LC banyak yang menjerit lantaran, upah mereka tidak dibayar sepenuhnya.

Masih menurutnya, pemilik sarana karaoke melakukan tekanan atau target terhadap kliennya agar tiap hari mendapatkan income 600 jam dari para LC yang dipekerjakan ( red )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register