Tanjung Kodok Beach Resort Di Dalam Restorannya Diduga Masih Banyak Lalat

 

Sorot Lamongan – Tanjung kodok beach Resort kawasan Paciran lamongan adalah satu satunya hotel berbintang 3 di kawasan Tanjung kodok yang letaknya dipinggiran pantai yang bersebelahan dengan WBL.

Sangat indah pemandangan pantainya jika dilihat waktu pagi hari.Sebagai pengunjung saya acungi jempol dengan suasana didalam hotel tersebut begitu indah dan membawa kesan tersendiri.

Namun sangat disayangkan kalau boleh kritik dan saran dari saya sebagai pengunjung hotel ini untuk yang ketiga kalinya ,pada kususnya dirumah makan tempat sarapan pagi didalam ruangan makan itu sendiri yang tertutup kaca didalamnya masih banyak lalatnya .

Lain halnya dengan tempat makan yang duduknya diluar yang menghadap kepantai ,akan lebih banyak lalatnya seperti kita beli jajanan pasar saja dikerumuni lalat .

Seharusnya Tanjung kodok beach resort yang bintang tiga tersebut,selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan para pengunjung yang hendak sarapan pagi.

Semoga pihak menagemen Tanjung kodok resort memperhatikan kritikan media ini demi nama baik dan citra positif Tanjung kodok beach resort kedepannya.

Ketika dikonfirmasi kepada petugas restoran yang mencatat kehadiran pengunjung restoran pagi ini ( 1/2) ” mbak didalam sini kok banyak lalatnya ya,hanya dijawab singkat ” iya pak ” singkat jawaban petugas jaga waktu itu.

Ketika dikonfirmasi kepada supervisor Hendrik ,terkait banyaknya lalat didalam restoran Hendrik membenarkan didalam masih banyak lalatnya , memang sudah satu bulan ini petugas press control secara terus menerus untuk selalu membersihkan dan membasmi lalat didalam ruang makan restoran dengan obat kusus pembasmi lalat” jelas Hendrik.

Masih menurut Hendrik kalau lalat yang diluar restoran sangat sulit untuk dibersihkan ,kendati sudah dicoba berbagai macam obat.

Permasalahannya disamping sampah yang ada di pantai ,juga disebelah sana ada tambak udang pak ” pungkasnya.

Lain hal yang disampaikan Handi selaku manajer ditempat tersebut yang mengatan ,disamping sekarang musimnya lalat pihak manajemen akan selalu secara maksimal untuk memberantas lalat lalat pada kususnya diarea seputaran restoran ” jelas Handi ( red).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register