Kerjasama Kejari Tanjung Perak Dan Kompak Giat Lomba Foto Explore Surabaya

 

Sorot surabaya – Untuk menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63, serangkaian kegiatan besar digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya bersama Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (KOMPAK). Diantaranya bakti sosial dan lomba foto yang diberi tema “Explore Surabaya Utara”.

Untuk pendaftaran lomba fotografi sudah dibuka dari tanggal 5 Juli 2023 dan akan ditutup tanggal 10 Juli 2023 pukul 24.00 WIB. Karya foto terbaik dipamerkan di Kenjeran Park Surabaya, pada tanggal 14 Juli 2023. Bagi para pemenang lomba foto akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Surabaya Aji Kalbu Pribadi SH., MH., melalui Kasi Intel mengatakan untuk peserta lomba tidak hanya jurnalis saja. Melainkan semua kalangan juga bisa, seperti kalangan profesional mahasiswa, pelajar ataupun masyakat pada umumnya dan untuk pendaftaran lomba tidak dipungut biaya (gratis).

“Nantinya, ada 20 karya foto terbaik akan dipamerkan di akun resmi Intragram Kejari Tanjung Perak dan juga dipamerkan secara langsung, agar bisa dilihat oleh masyarakat saat acara bakti sosial dan bersih-bersih Pantai Kenjeran,” kata Jemmy Sandra Kasi Intel Kejari Tanjung Perak.

Menurutnya, pada HBA ke-63, sedikit berbeda, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak bersama komunitas media pengadilan dan kejaksaan ( ( Kompak ) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan pesisir Pantai Kenjeran dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyakat yang kurang beruntung.

“Kegiatan ini bertujuan, memberikan wadah bagi masyakat untuk berkreasi dan berkompetisi. Membantu masyarakat pesisir Surabaya yang kurang mampu dengan menaikkan nilai sosial bagi masyarakat melalui UMKM dan Pariwisata serta menumbuh kembangkan budaya bersih di lingkungan sekitar Pantai Kenjeran,” tambahnya.

Cara pendaftaran bisa dengan Follow Instagram @kejaritanjungperak atau @kompakjurnalis dengan hastag #lombafotokejaritanjungperak atau bisa dikirim melalui email lombafotokejariperak@gmail.com dan bit.ly/LombaFotoKejariPerak

Terpisah, ketua panitia pelaksana Jaka Wijaya ( KOMPAK ) menjelaskan, bahwa Kompak sangat mengapresiasi dan mendukung, kegiatan baksos dan lomba fotografi yang diadakan Kejari Tanjung Perak bersama Kompak di Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

“Kegiatan ini merupakan bukti adanya sinergitas yang kuat antara kejaksaan dan media. Tentunya Kompak akan mendukung penuh kegiatan positif Kejari Tanjung Perak ini,kata Jaka ” pungkasnya ( red ) .

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register