Ribuan Mahasiswa Orasi Damai Di Gedung DPR Senayan Tuntut Pembatalan RUU KPK

 

Sorot Jakarta – Senen ( 23/9) Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan di jakarta turun kejalanan demo menuntut pembatalan RUU KPK hari ini di Gedung DPR senayan jakarta
diantaranya dari universitas trisakti, UI, unindra, 10 nopember, UAI, guna darma, unkris, dll..

 

 

Besok hari terakhir kami masih turun ke jalan ” ucap korlap , kami mahasiswa adalah representasi dari seluruh masyarakat indonesia yg menentang RUU KPK yang bagi kami jelas mengibiri kinerja KPK, dan tidak berpihak pada seluruh rakyat indonesia.

 

Kedepan KPK akan mandul dan ter intervensi. Dan pastinya para penggarong uang rakyat akan semakin merajalela.
Kami mahiswa seluruh Indonesia akan terus turun ke jalan jika RUU di sah kan oleh DPR.

 

DPR jangan tutup telingalah, saudara itu orang orang terpilih yang di percaya rakyat untuk bisa duduk di sana, bekerjalah dengan hati nurani dan mengedepankan kepentingan seluruh rakyat indonesia.

 

RUU yg rencananya besok akan  di sah kan, jelas akan memberi ke leluasaan para korupto karna RUU KPK yang lemah dan syarat kepentingan cetusnya.

Ini sudah gila ujarnya, sampai presiden pun diduga menyiapkan rancangan UU KPK secara diam diam, tidak ada transparasi ke publik.

 

Pak presiden saudara bekerja untuk kesejahteraan rakyat i ndonesia, bukan berdasarkan pesanan, atau kepentingan sesaat yg ujungnya menyengsarakan rakyat.
Hidup mahasiswa
Hidup rakyat Indonesia ” teriak para mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan orasi hari ini (. 23/9) . garis ……..

redaksi1074 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register