Team WORK GPM Giat Projet Kreatif Menulis Untuk Remaja Dan Anak Anak

Sorot maluku –  Kegiatan Bakudapa untuk anak Anak yang di Selenggarakan bertepatan  pada tanggal  27 juni sampai 30 juni 2019 Komplek Kopertis Gomsalo Ambon. ini merupakan kegiatan Klas Minat Projet menulis kreatif yang di koordinir langsung oleh Team Work dari GPM .


Bertemakan : “Beta Anak Jemaat  GPM Bercumbu Bersatu Atas Nama Tuhan”  sekaligus kegiatan Klas minat pojok menulis kreatif dalam rangka meningkatkan sumberdaya manusia dihadiri masing masing sektor diantaranya ada sekitar delapan Sektor yang ikut dalam melaksanakan kegiatan yang di gagas Jemaat GPM ini.


Menulis kreatif Anak Oleh GPM  yang dihadiri dan di ikuti anak dan remaja berjalan aman dan kondusif serta memiliki nilai nilai kearifan dalam hal ajang pencarian bakat dan minat ini di nilai mampu mempertajam dan memperkokoh serta menjurus pada peningkatan sumberdaya manusia yang baik
Harapan dari peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah agar kedepannya untuk lebih mengenbangkan bakat dalam hal  menulis dan membuat artikel serta dapat tampil berbicara di depan umum secara percaya diri layaknya generasi generasi lain pada dasarnya.


peserta yang hadir diantaranya sekitar sembilan puluh orang dari delapan Sektor dengan jumlah satu sektor sepuluh orang sementara yang mendampingi masing masing sektor berjumblah dua orang sekaligus di sertai pengasuh


Menurut Adit Selaku Tim dari Jemaat GPM dan juga sebagai salah satu Moderator pada kegiatan yang di selenggarakan oleh Jemaat  GPM  menjelaskan bahwa kegiatan Bakudapa anak ini merupakan kegiatan yang di gagas untuk mempertemukan anak dan remaja sekaligus untuk mengasah serta merawat daya saing menulis agar kelak generasi baru dapat bersaing dan tampil sebagai generasi gemilang di era yang akan datang 

Kegiatan ini juga sebagai ajang perkenalan dan juga ajang pengembangan bakat pada tiap anak yang ikut serta dalam proses belajar Klas minat Projek menulis kreatif
Hadir Sebagai Fasilitator dalam pelatihan di bidang Jurnalistik, Sostones Y Sisinaru SH.M.Hum, berharap agar selaku generasi kristen yang ikut dalam kegiatan ini dapat menjadi lebih baik yang tau dan faham akan proses menulis serta menjadi generasi gemilang .


Harapan Sisinaru juga , lewat kegiatan ini anak anak dan remaja dapat bersaing di era Digital secara sehat ,serta dapat mengakomodir dan melakukan proses penulisan serta lebih  jauh mengenal dunia Jurnalistik seperti apa. tutup. Sisinaru selaku Fasilitator Kegiatan .( Ekdar/red)

redaksi1078 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register