Geger Ditemukan Mayat Dikawasan Bantah Barat Kwanyar Bangkalan

Sorot Bangkalan – Pagi sekitar PKL.07.00 Sabtu ( 17/11) tidak seperti biasanya dikawasan pantai Batah barat kec Kwanyar dikerumuni banyak warga sekitar melihat adanya ditemukan mayat dipantai tersebut.

Warga Tunjukkan Identitas Korban
WARGA TUNJUKKAN IDENTITAS KORBAN

Seperti biasanya waktu pagi hari para nelayan pergi melaut mencari ikan dan melihat adanya mayat dipinggir pantai,yang kemudian secara beramai ramai para nelayan mengevakuasi mayat untuk dinaikkan kedaratan.

Identitas mayat yang diduga dibunuh tersebut terlihat dari KTP nya atas nama Eko Rachman Purwanto ( 38 ) warga Kupang Krajan 4 Surabaya.

Atas ditemukannya mayat tersebut pihak warga melaporkan ke Polsek setempat,tak lama kemudian petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan identifikasi dan evakuasi korban.

Yang kemudian mayat tersebut dengan menggunakan ambulan dibawa petugas paramedis untuk dibawah ke RSUD Bangkalan guna dilakukan otopsi.

Sampai berita ini diturunkan pihak petugas belum bisa memberikan pernyataan yang akurat karena masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut sebap sebap kematian warga Surabaya tersebut,dengan harapan keluarga korban kiranya petugas kepolisian segera dapat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut ( Sy ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register