Anggota DPRD Komisi III Meminta Maaf Langsung, Kepada HMI Cabang Pamekasan Madura

Sorot pamekasan – Rida’i Selaku ketua komisi III salah paham terhadap para peserta unjuk rasa pada saat jajaran Himpunan mahasiswa islam Cabang Pamekasan gelar aksi Damai ke kantor dewan sekitar Pukul 9.30 wib yang di stat dari Arek lancor dan finis di depan kantor DPRD pamekasan.

Kesalah pahaman respon yang disampaikan Rida’i terhadap paserta demo yg dikordinatori langsung oleh Ketua Cabang Hmi pamekasan Akhmad Hokim Membuat keruh suasana sehingga dari kalangan Himpunan mahasiswa islam tidak tahan atas tanggapan Yang disampaikan oleh Salah satu anggota DPRD itu sebut saja Namanya Rida’i

Rida’i menyampaikan langsung bahwa kedatangan peserta demo ini mengira mereka menginginkan 2019 ini ganti presiden,dan adanya demo ini diangap ada kaitannya dengan Parpol atau partai politik.

Dari ucapan itu segenap peserta demo sangat tidak terima dengan apa yang disampaikan oleh salah satu DPRD Pamekasan Semua peserta Demo meminta kepada Bapak DRPD utamanya kepada Bapak Rida’i untuk meminta maaf secara terbuka di depan Semua peserta Demostrassi HMI cabang pamekasan atas ucapannya yang sudah membuat kecewa Semua peserta aksi Demo Ujar Akhmad Hokim Selaku Ketua Umum Cabang Pamekasan. (Man/red)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register