Peduli Kemanusiaan Untuk Lombok Aliansi HMI Pantura Pamekasan Terus Gelar Aksi Galang Dana 

Peduli Kemanusiaan Untuk Lombok Aliansi HMI Pantura Pamekasan Terus Gelar Aksi Galang Dana

Sorot pamekasan – Rasa kesolidaritasan terhadap saudara kita yang telah ditimpa musibah dilombok, sampai hari ini Himpunan Mahasiswa Islam Pantura, tetap melakukan aksi penggalangan dana, untuk membantu bencana di lombok, turun di ruas jalan pasar waru, kecamatan waru, kabupaten Pamekasan, Yang ikut serta didalamnya hari ini Adalah Kader HMI STIDKIS Al-Mardliyyah. Hmi Alkhoirot, Hmi STISA, UNIRA dan IAIN, kamis, (9/8/2018).

Ketua Umum  HMI Kampus Al-Mardliyyah Moh. Agil mengatakan, Penggalangan dana dimulai sejak hari ini dan akan berlanjut beberapa hari ke depan Sesuai Intruksi dari pengurus PB HMI Bahwa Seluruh Kader HMI Disemua Cabang di intruksikan agar melakukan pengalangan Dana Mulai saat ini  tetap Guna untuk membantu saudara kita korban bencana gempa di lombok.

“Kawan Kawan HMI  sudah kami instruksikan untuk menggalang dana di setiap Jalan Raya dan dipasar pasar yang ada di pantura, dan alhamdulillah direspon dengan cepat ungkapnya.

Dan Ali Mahfud Ketua Umum LPI HMI Al-Khoirot  Mengatakan
Acara ini sengaja digelar untuk mendoakan sekaligus menggalang dana untuk membantu saudara saudara kita di Lombok. Melalui acara sederhana ini kami ingin mengajak warga pamekasan bagian pantura untuk membantu warga Lombok yang sedang terkena musibah.
Kepedulian kita adalah harapan bagi mereka.

Rois Yasin biasa dipanggil Mas Rois Selaku Sekretaris Umum Di HMI Kapmus Al-Mardliyyah Menambahakan “Tadi malam kita sudah instruksikan via WA,Kepada semua Kawan kawan baik senior maupun kader agar hari ini untuk serta melaksanakan penggalangan Dana  dan alhamdulillah hari ini kawan kawan HMI Pantura melalui gabungan antara HMI Al-Mardliyyah dan jugak HMI Al-Khoirot serta sebagian kader HMI Kampus Stisa Pakong langsung turba ke jalan ,” Ungkap Maz Rois sapaan akrabnya.

Dan M. Agil Ketum HMI Al-Mardliyyah menyampaikan, aksi ini tidak hanya dilakukan hari ini saja, namun akan berlanjut di temapt lain.

“Ini adalah hari pertama kita turun jalan untuk penggalangan dana, dan akan berlanjut. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli membantu saudara kita di lombok” Ujar Moh.Agil

Bagi masyarakat yang ingin membantu korban gempa di Lombok bisa menyalurkan bantuan ke kantor Sekretarian HMI Al-Mardliyyah Alamat Tagengser Laok Waru Pamekasan.(man)

redaksi1074 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA Update berita politik hukum & kriminal setiap hari di surabaya jawa timur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register