Peduli Bencana Lombok, IPNU dan IPPNU Gelar Penggalangan Dana dikecamatan Sokobanah sampang

 

Sorot Sampang- peduli bencana yanng menimpa saudara kita dilombok, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Sokobanah, kabupaten sampang, madura jawatimur, sekitar pukul : 08.00 wib, menggelar Penggalangan dana turun jalan dan masuk kesetiap sekolah-sekolah,diruas jalan kecamatan sokobanah, Guna membantu korban gempa di lombok.

Ketua Umum PAC IPNU Sokobanah, Misbahul Munir mengatakan, Penggalangan dana dimulai sejak hari ini dan akan berlanjut beberapa hari ke depan.

“Rekan dan rekanita PAC IPNU Sokobanah sudah kami instruksikan untuk menggalang dana di setiap Jalan Raya yang ada di kec. Sokobanah , dan alhamdulillah direspon dengan cepat,” katanya Selasa, (7/8/2018).

Dia Menambahkan
“Tadi malam kita instruksikan via WA,Kepada semua rekan2 dan rekanita dan hari ini untuk melaksanakan penggalangan Dana  dan alhamdulillah hari ini rekan- rekan langsung turba ke jalan ,” Ungkap Bahul sapaan akrabnya.

Di lokasi terpisah Ketua PAC IPNU sokobanah menyampaikan, aksi ini tidak hanya dilakukan hari ini,namun akan berlanjut di temapt lain.

“Ini adalah hari pertama kita turun jalan untuk penggalangan dana, dan akan berlanjut. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli membantu saudara kita di lombok” Ujar Misbahul Munir.

Rois Yasin, selaku Tem Multimedia Menambahkan harapan Semoga adanya penggalangan Dana ini bisa membantu saudara suadara Kita yang ada di lombok saat ini lagi tertimpa musibah Gempa Bumi, Dan Perjuangan para rekan rekan IPNU dan IPPNU sokobanah bisa bernilai ibadah, kata Rois sapaan akrabnya.

Bagi masyarakat yang ingin membantu korban gempa di Lombok bisa menyalurkan bantuan ke kantor PAC. IPNU Sokobanah.(man)

redaksi890 Posts

Sekilas prolog Sorottransx dibuat pada tanggal 24 Oktober 2017 di Surabaya,berbadan hukum PT GRAHA SOROT MEDIA mengaten.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register