Hari Libur  Puskesmas Bunten Barat Katapang Sampang Tetap Buka

 

Sorot Sampang – puskesmas bunten Barat, kecamatan ketapang, kabupaten sampang madura yang menjadi perhatian publik karena layanannya dianggap baik dan fasilitas lengkap, Pusat kesehatan masyarakat atau lebih akrab dikenal dengan sebutan puskesmas yang dinilai pelayanannya sangat ramah dan memuaskan pasien, (26/8).

Kepala Puskesmas Bunten Barat, Achmad Yani, S.Kep, Ns MM mengatakan bahwa pelayanan di puskesmas selalu ada.
Hari liburpun tetap ada petugas yang standby. Tanpa terkecuali untuk kepentingan pelayanan kesehatan.

Kalau memang ada bagian apapun yang dibutuhkan, petugasnya lagi tidak di tempat, maka akan kita panggil. Karena pelayanan ini paling utama.

Kita stanbykan semuanya, sebab dalam penanganan penyakit kalau terlambat akan mempengaruhi atau menambah parah terhadap penyakitnya

Ia memastikan kalau puskesmas Bunten Barat standby 24 jam untuk memberikan pelayanan.

“Bahkan saya sendiri selalu berupaya tetap ada di puskesmas,” ungkap Yani Kapala puskesmas Bunten Barat.

Nor Kholis Salah satu pasien 43 tahun, mengatakan bahwa pelayanan kesehatan dan Dokter begitupun para perawat di puskesmas Bunten Barat sangat memuaskan.

Kehadiran dokter yang bertugas di puskesmas Bunten Barat selalu siap begitupun dengan para perawat, tiap waktu selalu ada dan tidak ada hari libur, bahkan di hari lebaran pun dokter akan tetap melayani pasien

Dan juga pelayanan Dokter dan para perawat puskesmas Bunten Barat sangat memuaskan, selain mudah terjangkau juga pembayarannya murah, sangat terbantu oleh pasien yang kurang mampu seperti kami, ucap kholis sapaan akrabnya salah satu pasien.(man)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register