Paslon Nomor Urut Satu Jihad Unggul di Pilkada  Sampang Madura Tahun 2018

Sorot Sampang-Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di selenggarakan serentak di Kabupaten Sampang di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sudah beredar di berbagai kalangan masyarakat.
Hasil rekapitulasi itu, diketahui pasangan calon (paslon) nomor urut satu unggul dari dua paslon lainnya dengan perolehan suara sebanyak 38,05 persen di atas paslon nomor urut dua dengan perolehan suara sebanyak 37,38 persen.
Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kabupaten Sampang, Syamsul Muarif mengungkapkan ke awak media rekapitulasi di tingkat PPK semuanya selesai hari ini. Namun untuk rekapitulasi di KPU baru akan digelar pada 4-6 07/ 2018 mendatang.
“Rekap di kecamatan sudah semuanya. Teman-teman tim paslon sebenarnya sudah bisa selamatan. Sedangkan di tingkat KPU hanya proses tabulasi dan rekapitulasi hasil dari PPK untuk penetapan pemenang,” tutur Samsul muarif, Senin (02/07/2018).
Ditanya hasil rekap dari masing-masing PPK, Syamsul Muarif mengaku masih belum mengantongi data tersebut secara resmi. “Saya belum tahu hasil rekapnya hanya saja memang sudah beredar di media sosial,” ungkapnya.(idris/ saman/hor/adi)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register